Seluruh Ormas, LSM, dan PERS Serta Tiga Lembanga Lain nya Menggelar Acara Silaturami

/ 1 November 2020 / 11/01/2020 07:48:00 AM

 


Muara Enim Police Watch News -    Seluruh Ormas, LSM, , Lembaga, Serta perwakilan dari Media yang mewakili  tiga organisasi yaitu  PWI, IWO   serta Asosiasi wartawan Demokrasi   Indonesia (AWDI)   kegiatan silaturahmi. di Gelar Sabtu malam,   (31/10/2020). bertempat di Hotel Gerilya Sentesa, Muaraenim.

Dalam acara tersebut dihari langsung oleh ketua masing masing Ormas, Lsm serta perwakilan dari media.Ketua Ormas GNPK RI Anton dalam sambutannya mengatakan, acara ini dilakukan tidak lain adalah itu menjalin kerja sama dalam membantu pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini

“Kita saat ini satu payung, setiap permasalahan dan persoalan akan kita selesaikan dengan musyawarah bersama,” ujarnya.

Ditambahkan juga oleh ketua FK-PMB Evan Zairin, dirinya berharap suasana seperti ini terus dilakukan minimal tiga bulan sekali guna menjalin  silaturahmi dan kerja sama yang baik untuk keseluruhan dalam membantu pembangunan di Kabupaten Muara Enim

“Acara seperti ini harus terus dilaksanakan, dan saya meminta untuk selalu menjadi kearipan, setiap ada permasalan besar maupun kecil kita selesaikan dengan bersama sama,” harapnya.


Di tempat yang sama Agustan mewakili ketua DPC Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia.     ( AWDI) Kabupaten Muaraenim yang berhalangan hadir mengatakan, AWDI akan mendukung program pemerintah dalam membangun kota Serasan Sekundang, semoga kedepannya kegiatan ini terus di selenggarakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan antara rekan rekan media dan ormas sekabupaten muara enim Khususnya seIndonesia umumnya, kata Agustan Selaku Bendahara AWDI.

Tak hanya itu, Rahmat Hidayat dari perwakilan organisasi IWO akan siap mendukung acara seperti ini, apalagi kegiatan seperti ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan dari semua kalangan Ormas, LSM, Lembaga Dan Media yang berada di Kabupaten Muara Enim.

“Saya selaku perwakilan IWO akan siap mendukung dan membantu kegiatan apapun serta permasalahan,*  katanya

Komentar Anda

Berita Terkini