TIM PENGGERAK PKK KAB.OKI KUNJUNGI KEC.SP PADAN

/ 28 November 2020 / 11/28/2020 09:38:00 PM



POLICEWATCH.NEWS, Kayuagung Oki, - Tim penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berkunjung ke wilayah Kecamatan Sirah Pulau Padang (Jum'at, 27/11/2020).

Kunjungan Kerja (KUNKER) ini dilakukan dalam rangka melakukan pembinaan program kegiatan Supervisi, Monitoring dan Evaluasi bagi Kader PKK yang ada di Desa-Desa dalam Kecamatan tersebut.

Di Balai Serba Guna Kantor Kecamatan SP Padang, rombongan TP PKK OKI dipimpin Wakil Ketua TP PKK Kab.OKI  Hj. SITI ROHANI DJA'FAR SHODIQ, disambut seluruh ketua PKK Desa beserta pengurusnya.

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan, pada kesempatan itu masing-masing kelompok kerja (POKJA) memberikan pembinaan dan pendampingan dalam wujudkan 10 program pokok PKK kepada para kader PKK.

Dimana terlebih dahulu, Wakil Ketua TP PKK OKI Hj. SITI ROHANI DJA'FAR SODHIQ ungkapkan bahwa kunjungan ke Kecamatan merupakan kagiatan rutin untuk mengevaluasi dan pembinaan sekaligus bertemu langsung dengan para pengurus dan kader PKK yang ada.

"Disamping itu juga untuk melihat secara langsung pelaksanaan 10 program pokok maupun berbagi program yang telah ditetapkan di setiap Pokja" kata dia.

Sementara itu, CAMAT Sp Padang SYAWAL HARAHAP mengatakan, Kami mendukung sepenuhnya kegiatan TP PKK OKI melakukan Supervisi, Monitoring da Evaluasi dalam rangka mewujudkan Visi Misi OKI MANDIRA.

Disamping itu, kata dia, dengan kegiatan ini komunikasi aktif antara pengurus Kabupaten dan pengurus Kecamatan, beserta para kader akan semakin memperkuat pelaksanaan program TP PKK, sebagai Mitra Pemerintah dalam membangun Pemberdayaan Masyarakat hingga ketingkat bawah.

"Kunjungan ini menjadi Media Silaturahmi dan juga membangun komunikasi aktif dalam mengoptimalkan program kerja PKK", tandasnya.

Pewarta : Tamrin
Komentar Anda

Berita Terkini