Seorang Pengendara Sepeda Kayuh Tewas Tertabrak Bus Jurusan Malang-Probolinggo

/ 28 November 2020 / 11/28/2020 09:47:00 PM

 

Dok:istimewa

POLICEWATCH.NEWS,PASURUANTabrakan kembali terjadi kali ini Bus dari arah Malang menuju Pasuruan menabrak pengendara sepeda kayuh tak ayal sang pengendara tewas, Bus juga akhirnya terjun ke sungai.Sabtu (28-11-2020)

Naas menimpah seseorang pengendara sepada kayuh ia tertabrak Bus dari arah malang menuju Pasuruan tepatnya di Jalan Raya Wonorejo di depan kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan saksi mata yang tak jauh dari tempat kejadian mengatakan, Bus yang membawa penumpang itu melaju dari arah Malang menuju Pasuruan tiba-tiba oleng saat menghidari pengayuh sepeda sehingga bus menabrah pohon hingga akhirnya nyebur ke sungai.

Iptu Marti, Kanit Laka Polres Pasuruan membenarkan kejadian laka lantas tersebut dan ia mengatakan, dari arah berlawanan ada seorang pengendara sepeda kayuh yang akan menyeberang.


Tak ingin terjadi tabrakan, bus bernopol N 7573 UG yang membawa penumpang tersebut malah oleng dan sebelum terjun ke sungai bus sempat menabrak pohon dan satu pengendara sepeda kayuh menjadi korban dalam kecelakaan ini. Ia meninggal di lokasi kejadian. “Satu pengendara sepeda kayuh meninggal di tempat,” tutur Marti.

Saat ini pihak ke polisian masih melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban yang meninggal juga belum di ketahui identitasnya sang supir juga belum bisa di mintai keterangan akan peristiwa kecelakaan ini. Tunggu perkembangan lebih lanjut kami masih proses penyelidikan, "ujarnya. (Do

Komentar Anda

Berita Terkini