Usai Deklarasi, IWO Ogan Ilir bagi - bagi masker

/ 6 November 2020 / 11/06/2020 07:46:00 AM

POLICEWATCH.NEWS ,OI -Setelah Menggelar Deklarasi berdirinya Kepengurusan Ikatan Wartawan ( IWO )  Kabupaten Ogan Ilir, yang digelar disalah satu Rumah makan di Kota Indralaya. kegiatan dilanjutkan juga dengan pembagian masker ke sejumlah pengendara yang melintas.

Didampingi Ketua IWO Propinsi, Sonny Kushardian dan pengurus lainnya, pembagian masker tersebut digelar di Simpang Timbangan 32 Kota Indralaya. Kamis (  5/11/2020) sore.

Adiwinata, Ketua IWO Ogan Ilir yang terpilih secara Aklamasi mengatakan, Kegiatan pembagian masker adalah sebagai bentuk kepedulian IWO terhadap masyarakat, khususnya pengguna jalan.

" Kita ketahui saat ini Pandemi Covid - 19 masih merajalela, untuk itulah kita mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker agar terhindar dan memutus penyebaran wabah tersebut, dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah" terangnya.
Senada, Ketua IWO Propinsi, Sony Kushardian.  mengapresiasi kegiatan pembagian masker tersebut dan berharap akan banyak lagi kegiatan sosial  dari IWO setempat yang akan digelar diwaktu mendatang.

" Kita hadir mendampingi IWO OI, usai memberikan mandat dan menggelar deklarasi berdirinya IWO di kabupaten ini, semoga kegiatan sosial lainnya juga akan diadakan secara berkelanjutan, dan hadirnya IWO, juga akan selalu mendapat tempat dihati masyarakat dan bisa bersinergitas dengan masyarakat " tandasnya.

Sebagai informasi, Ikatan Wartawan Online atau dikenal juga dengan  IWO  merupakan salah satu Konstituen dari Dewan Pers, adalah organisasi profesi pers yang menaungi wartawan dan pemilik media siber. IWO dideklarasikan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada 8 Agustus 2012 dan saat ini ketua umumnya adalah Jodhi Yudono.

IWO terus berkembang pesat bak jamur, termasuk di Sumatera selatan, dan Kabupaten Ogan Ilir adalah salah salah satu tempat berkembangnya Organisasi Pers tersebut.

Adapun Susunan Kepengurusan daerah Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Ogan Ilir, sebagai berikut : 

Struktur Susunan Pengurus Kabupaten Ogan Ilir
Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Masa bakti (2020 - 2025)

Dewan Kehormatan :  Pjs. Bupati Kab. Ogan Ilir Aufa Syarizal,S.P.,M.Sc,

Dewan Etik  H. Abdal Hasan Real News 
Pengurus Harian
Ketua            : Slamet Adiwinata Beritaanda.net 
Sekretaris    : Adi Darma 
Naramedia
Bendahara   : Jumadi Koransinarpagi.com 

Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan :

Subhan Novi Andi  Manaberita
Arie Perdana Putra Kabar28.com 

Bidang Sumber daya Manusia (SDM) :Rian   fornews 

Bidang Kesejahteraan Anggota dan Usaha:
Jamaluddin : Detik sumsel.com 
Bidang Advokasi dan Hukum :
Salipuddin :Mattanews 
Kandarian Kabar Patroli 

Bidang Hubungan Masyarakat :
Awin  Agung Post 
Ilham Ibrahim : Saungnews Irhansyah : Sriwijaya Update 

Pewarta : Bambang/IWO
Komentar Anda

Berita Terkini