KEPOLISIAN DAERAH SUMATERA SELATAN BERSHOLAWAT PADA MAULID NABI MUHAMMAD S A W 1442 HIJRIAH

/ 6 November 2020 / 11/06/2020 07:29:00 AM

POLICEWATCH.NEWS - PALEMBANG -Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM di dampingi Waka Polda Brigjen Pol. Rudi Setiawan S.I.K, SH, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Nyonya Nera Eko Indra Heri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Nyonya. Diana Rudi Setiawan, PJU Polda Sumsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang mengambil tema  " Dengan Teladan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian, Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif " pada hari Kamis 5 November 2020 jam 19.00 WIB bertempat di Masjid Assa'adah Mapolda Sumsel.
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini di isi dengan Ceramah Agama Islam oleh Ustad H.Idrus, S.Pd.I ( Pengasuh PONPES Modren Sriwijaya Kab. Ogan Ilir ).

Dalam ceramahnya ustad Idrus mengatakan  diantara bukti dan hikmah maulid rosullulloh Muhammad  saw  , Pertama meneguhkan keimanan dan semakin cinta dengan nabi muhammad saw dengan banyak membaca sholawat kepada rosul,sesungguh nya Allah dan para malaikat bersolawat kepada nabi hai orang orang yang beriman berilah salam penghormatan kepada nabi muhammad ucap ustad sambil membacakan ayat alquran surat Alahzab,

Kedua meneladani prilaku rosullulloh Muhammad sifat pemaaf ,penyabar, selalu rendah hati dan gemar menolong orang dan banyak bersedaqoh dan taat beribadah kepada Allah swt.

Yang ketiga senantiasa bersyukur kepada Allah dengan memperbanyak melakukan apa yang diperintah Allah serta senantiasa menjauhi larangan Allah imbuh ustad saat mengakhiri ceramahnya,.

Pewarta : Bambang
Komentar Anda

Berita Terkini