ASWARI MANTAN BUPATI LAHAT BAGIKAN MASKER AGAR LAHAT BEBAS DARI PENYEBARAN COVID 19

/ 21 Desember 2020 / 12/21/2020 05:13:00 PM
LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Mantan Bupati Lahat ini ia juga Politisi Partai Gerindra anggota legislatif Provinsi Sumsel H. Saifudin Aswari Rivai panggilan Aswari menunjukkan kepedulian meningkatnya angka positif Covid-19 di Kabupaten Lahat. 
Melalui tim relawan membagikan masker di pelosok pasar maupun dikampung  kampung mereka blusukan dengan membagikan masker kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian di Kota Lahat Semenjak meningkatnya covid 19 status zona merah.

Dalam pantauan policewatch.newa secara langsung para relawan Kak Wari membagikan masker ke Pasar, Angkot, dan para tukang ojek para relawan, a ini menunjukkan kepedulian dengan turut memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang ditemui. Sabtu (19/12/2020).

Saat dibincangi melalui pesan WA, senin (21/12) Kak Wari menegaskan bahwa kegiatan yang kita lakukan atas dasar kepedulian bahwa meningkatnya angka Covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekaligus upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa mengedukasi masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan di tengah aktivitas bekerja mereka dalam mencari nafkah,” ungkapnya 

Dirinya juga berharap agar Kabupaten Lahat yang tercinta ini dapat terbebas dari penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan masker yang kita bagikan hari ini senin (21/12) menjadi pemantik bagi masyarakat untuk selalu menerapkan 3 M; (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) Kita sama bermunajat kepada Allah Suhanahu Wataala agar Kabupaten lahat terbebas dari penyebaran Covid-19. Masyarakat dapat bekerja secara normal dan ekonomi dapat segera pulih,” terang Aswari dengan # SAYANGI LAHAT 

yang dilakukan oleh Kak Wari selaku Anggota DPRD Provinsi Sumatera-Selatan ini tak pelak membuat masyarakat terharu. Seperti diungkapkan Hamdani, warga Kelurahan Talang Jawa Selatan yang mendapatkan masker di Pasar Lematang. 

Reporter : Bambang /IWO
Komentar Anda

Berita Terkini