BRIPTU RAHMAT HADIANTO GAGAS PROGRAM BHABINKAMTIBMAS SAHABAT PETANI DALAM RANGKA MENDUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN NASIONAL

/ 2 Desember 2020 / 12/02/2020 05:28:00 PM

 


BURU,POLICEWATCH.NEWS,- Sebagai upaya Polri dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional Bhabinkamtibmas Desa Grandeng Polsek Waeapo Polres Pulau Buru Briptu Rahmat Hadianto bersama para Petani Terjalin Polmas, yang mana kegiatan ini merupakan bentuk dari terobosan Bhabinkamtibmas Desa Grandeng yakni Bhabinkamtibmas sahabat Petani, dalam rangka pemanfaatkan lahan sawah untuk Ketahanan Pangan Nasional. 

Bhabinkamtibmas Desa Grandeng Briptu Rahmat Hadianto menyampaikan pada Media Police Watch di Grandeng pada Rabu, (02/12/2020) bahwasanya kegiatan yang di lakukannya saat ini sebagai upaya  untuk ikut serta mendukung program ketahanan pangan nasional yang digagas pemerintah, paling tidak, kebutuhan dasar sehari-hari masyarakat dapat terpenuhi, dalam menghadapi situasi Covid–19 saat ini.  

" Mendukung program Pemerintah dalam rangka menjaga ketahanan pangan Kami Bhabinkamtibmas Deda Grandeng Polsek Waeapo, Polres Pulau Buru bersama Masyarakat Petani Desa Grandeng menggagas Program  Bhabinkamtibmas sahabat Petani untuk menjaga terpenuhinya kebutuhan pangan dalam menghadapi situasi wabah Covid-19". Ungkap Briptu Rahmat Hadianto.


Tampak di lokasi pertanian Desa Grandeng Kecamatan Lolong Guba Kabupaten Buru Bhabinkamtibmas bersama para Petani terjalin polmas yang terlihat sangat kompak dan antusias dalam melakukan pekerjaan tersebut.

Di samping itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat Petani Desa Grandeng di lokasi kegiatan Sawah Desa Grandeng "Apabila terjadi suatu permasalahan agar tidak mengambil tindakan sendiri, untuk segera melaporkan kepada Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa, supaya dicarikan jalan keluarnya, dan Bhabinkamtibmas akan Mendengarkan Keluhan para Petani jika ada keluhan". Terang Briptu Rahmat Hadianto di akhir penyampaiannya.

Laporan: Aam Purnama
Komentar Anda

Berita Terkini