Kades Kepur Bagikan BLT Tahap Ahir Di Kantor Desa Kepur Muara Enim

/ 18 Desember 2020 / 12/18/2020 02:41:00 AM


Muara Enim  Police Watch News -Dalam suasana pandemi covid -19 sekarang ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan masalah perekonomian dan kebutuhan sehari-hari.

Berbagai bentuk bantuan telah dikucurkan pemerintah pusat, pemerintah Daerah maupun pemerintah desa. Seperti halnya Pemeriintah Desa Kepur kecamatan Muara Enim kabupaten Muara Enim telah menyalurkan BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap akhir tahun 2020.

Pembagian dipusatkan dikantor desa setempat Kamis 17/12/2020. Hadir dalam penyaluran BLT DD tersebut Camat Muara Enim Drs. Asarli Manudin. M.Si, Babinkamtibmas Bripka Nopli, Pendamping Desa, Ketua BPD beserta Anggotanya, serta seluruh perangkat pemdes Kepur.

Kepala Desa Kepur Hasmi Nudin menyampaikan ” penyaluran BLT DD hari ini sudah memasuki tahap terahir dari Jumlah KPM 188 KK terhitung dari bulan Oktober hingga Desember (Tiga bulan) berjumlah Rp 900.000 per KK, ungkapnya.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat khususnya Desa Kepur dapat terbantu perekonomian dan kebutuhan sehari-hari. Semoga wabah covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat ber-aktifitas seperti biasa, kami pemerintah desa juga menghimbau masyarakat untuk selalau mengikuti Protokol kesehatan yang sudah menjadi aturan dari pemerintah”ucap kades.
Irin /mpw M.E
Komentar Anda

Berita Terkini