Kades Sukamaju Kembali Salurkan BLT DD Tahap VIII Kepada Masyarakat Sukamaju

/ 21 Desember 2020 / 12/21/2020 10:20:00 AM

MUBA -POLICEWATCH NEWS- Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap VIII Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat kembali disalurkan kepada 188 Kepala Keluarga secara bergilir di Komplek Perkantoran Desa Sukamaju. Senin, (21/12/2020).

Pemdes Sukamaju Babatsupat Kades Ayatullah Komayni sebelum pembagian BLT DD ajak masyarakat untuk ikut Apel senin himbau dan sampaikan informasi kepada masyarakat. 
"Terima kasih kehadiran bapak ibu dan bersyukur kepada Allah SWT hingga hari ini masih diberikan kesehatan. Kedua kami sampaikan BLT DD diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 secara bertahap tapi tidak diberikan kepada yang mampu" Ungkap Kades Ayatullah dalam sambutan Pembina Apel.

"Kemudian dihimbau kepada seluruh masyarakat mohon bantu kami tidak lagi membuang sampah sembarangan. Jika masih ada tolong laporkan kekami akan ada reward dari Pemdes. Sampah bisa dikumpulkan dan pisahkan, jika perlu bantuan untuk menghubungi BankSampah Berkah Karya daftar menjadi nasabah.
Apel diikuti Perangkat Desa Sukamaju, LPM dan BPD dan masyarakat penerima BLT DD Tahap VIII Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat Muba. Masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan mencuci tangan dan memakai masker.(Wahyudi/ mitra desa)
Komentar Anda

Berita Terkini