Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon Kedondong

/ 21 Desember 2020 / 12/21/2020 12:38:00 PM


POLICEWATCH. NEWS, GRESIK- Pria Paruh baya tewas gantung diri di Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Warga digegerkan dengan penemuan mayat tersebut yang bergelantongan di sebuah pohon kedondong, Minggu (20-12-2020)

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tergantung di pohon kedondong dengan sarung di ikat di sebuah batang pohon. Korban diketahui nama Edi Sampurno (35), warga desa petiken.

Setelah dipastikan lagi ternyata benar, korban adalah tetangga mereka "Saksi kemudian meminta pertolongan ke warga sekitar dan dilaporkan anggota," ujarnya

Polisi langsung berkoordinasi dengan Muspika dan pihak kesehatan serta tim inafis Polres Gresik.
Belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya sendiri itu. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Petugas langsung memeriksa saksi dan mencari data diri korban.
"Setelah kami dapat keterangan pihak keluarga, korban mengalami kelainan prilaku akibat kecelakaan lalu lintas karena operasi tepurung kepala," ujar Kompol Wavik. Korban langsung kami evakuasi ke RSUD Ibnu Sina, Gresik.

Kami menduga, dia gantung diri menggunakan kain sarung yang diikat pada cabang pohon kedondong.
Setelah dipastikan lagi ternyata benar, korban adalah tetangga mereka.

"Saksi kemudian meminta pertolongan ke warga sekitar dan dilaporkan anggotanya," ujarnya Kompol Wavek.

Polisi langsung berkoordinasi dengan Muspika dan pihak kesehatan serta tim inafis Polres Gresik.
Belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya sendiri itu. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.
Petugas langsung memeriksa saksi dan mencari data diri korban "Setelah kami dapat keterangan pihak keluarga, korban mengalami kelainan prilaku akibat kecelakaan lalu lintas karena operasi tepurung kepala," tuturnya. (Dor)

Kapolsek Driyorejo, Kompol Wavek Arifin mengatakan, korban kali pertama ditemukan warga bernama Tiwi, yang berjalan-jalan ke sebuah pekarangan niatnya hendak mencari buah blimbing wuluh di kebun belakang rumahnya.

Nenek berusia 60 tahun itu kemudian mendapati ada orang yang tergantung, Setelah dilihat, ternyata Edi Sampurno, tetangganya sendiri, Tiwi pun langsung kembali meminta tolong kepada Juli Ambarwati.

Kapolsek Driyorejo, Kompol Wavek Arifin menambahkan, korban kali pertama ditemukan oleh Tiwi, yang hendak mencari buah blimbing wuluh di kebun belakang rumahnya.

Nenek berusia 60 tahun itu kemudian mendapati ada orang yang tergantung Setelah dilihat, ternyata Edi Sampurno, tetangganya sendiri, Tiwi pun langsung kembali meminta tolong kepada Juli Ambarwati.

Setelah dipastikan lagi ternyata benar, korban adalah tetangga mereka. "Saksi kemudian meminta pertolongan ke warga sekitar dan dilaporkan anggotanya," ujarnya Kompol Wavek.

Polisi langsung berkoordinasi dengan Muspika dan pihak kesehatan serta tim inafis Polres Gresik Belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya sendiri itu. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Petugas langsung memeriksa saksi dan mencari data diri korban. "Setelah kami dapat keterangan pihak keluarga, korban mengalami kelainan prilaku akibat kecelakaan lalu lintas karena operasi tepurung kepala," tuturnya. (Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini