Kasubid Penmas Bid Humas Polda Sumsel Silaturahmi ke Kantor Palpres

/ 17 Desember 2020 / 12/17/2020 08:26:00 PM

PALEMBANG, POLICEWATCH.NEWS - Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi melalui Kasubid Penmas Bid Humas Polda Sumsel, AKBP Iraliansah SH bersilaturahmi ke kantor Harian Umum Palembang Ekspres (Palpres), Kamis (17/12).

AKBP Iraliansah SH mengatakan, bahwa dalam kunjungannya ke kantor Palpres untuk menjaga hubungan antara Polda Sumsel dengan Palpres.

"Kunjungan ini adalah silaturahmi dan juga untuk meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin antara kita dengan Palpres," ujarnya kepada wartawan Palpres.

Ia menjelaskan, dengan kerjasama yang terus terjalin akan membuat jalinan silaturahmi akan semakin erat antara Polda Sumsel dengan Palpres sebagai salah satu media lokal asal Palembang.

"Kita harapkan kerjasama akan terus terjalin dan dengan kerjasama yang sudah terjalin akan memberikan kekuatan silaturahmi dengan media lokal seperti Palpres ini," aku dia.

Sementara itu, General Manager (GM) Palpres, Tri Nurwanto menyambut baik kerjasama yang telah terjalin, apalagi bakal di tingkatkan.

"Kita sangat menyambut baik dengan silaturahmi ini, apalagi kerjasama yang telah di lakukan akan ditingkatkan, baik pemberitaan maupun dalam hal lainnya," ungkapnya.

Ia memastikan bahwa Palpres siap bersinergi dengan jajaran Polda Sumsel. Dalam kunjungan Kasubid Penmas Bid Humas Polda Sumsel, AKBP Iraliansah SH turut hadir GM Palpres.com Sulistiawarman, Pimred Palembang Ekspres dan Palpres.com, M Iqbal.

Pewarta : Bambang.MD/IWO
Komentar Anda

Berita Terkini