MUSDA MUI KE X PC SII KAB. GARUT BERIKAN UCAPAN SELAMAT DAN HARAPAN

/ 8 Desember 2020 / 12/08/2020 09:08:00 PM

GARUT-POLICEWATCH.NEWS -Sehubungan dengan penyelenggaraan kegiatan MUSDA X Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Garut yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 Desember 2020 di Gedung Pendopo Garut, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut;

1. PC. Syarikat Islam Indonesia Kabupaten Garut menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya MUSDA X MUI KAB GARUT.

2. MUSDA X MUI 2020 M ini diharapkan dapat melahirkan kepengurusan MUI Kab.Garut yang solid dan kuat, serta berjalan/bergerak di atas kepentingan ummat.

3 Sebagaimana telah disampaikan Presiden Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo, dalam Munas MUI yang lalu, Bahwa MUI harus bisa menjadi tenda besar ummat Islam.Untuk itu diharapkan MUI Kabupaten Garut dapat menggandeng seluruh komponen Ummat, khususnya ormas Islam yang selama ini eksis dan konsisten dalam membina ummat, namun belum bergabung dalam kepengurusan MUI Kabupaten Garut yang lalu, untuk sama-sama menuntaskan berbagai persoalan keummatan yang kerap terjadi akhir-akhir ini di Kabupaten Garut, sehingga kepengurusan MUI di masa yang akan datang semakin kuat dan kokoh.

Pewarta : Dera Taopik
Komentar Anda

Berita Terkini