PT.Bukit Asam milik BUMN Akhir Tahun 2020 Bagikan Sembako Kepada Wartawan Online Lahat

/ 30 Desember 2020 / 12/30/2020 05:55:00 PM


LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Pihak Perusahaan plat merah PT.Bukit Asam Tbk Diakhir Tahun 2020 Sebagai wujud kebersamaan bersama awak jurnalis yang tergabung di organisasi (IWO) Ikatan Wartawan Online Hari ini rabu (30/12) 

Keluarga Besar PT.Bukit Asam Tbk Tanjung Enim berikan bingkisan akhir Tahun 2021 berupa sembako 

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Buser Lahat,Rabu (30/12/2020) dan di lakukan secara protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak.

Pada awak media Manager humas PT Bukit Asam Tbk menyampaikan, Ucapan terima kasih pada seluruh Kawan-kawan media khususnya Online yang terus menjalin kebersamaan dengan PT.Bukit Asam selama ini.
" Tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas terjalinnya tali persaudaraan selama ini PT Bukit Asam Tbk bersama kawan-kawan Iwo Lahat selama ini,"Ujar Iko Gusman.

Selain itu juga sebagai Wujud rasa kebersamaan di akhir tahun 2020 ini pihaknya juga memberikan bingkisan sembako bersama sahabat jurnalis.

" Kami menilai Bingkisan ini mungkin tidak ada artinya, tapi mudah-mudahan apa yang telah kami serahkan hari ini bisa bermanfaat buat Kawan-kawan semua apalagi di situasi Pandemi Covid saat ini,"Terang Iko Gusman [Bambang.MD]
Komentar Anda

Berita Terkini