Apel Perdana Kapolsek BatMan Membaur dengan Anggota.

/ 22 Januari 2021 / 1/22/2021 01:10:00 PM

MUBA | POLICEWATCH NEWS-Selama kurung waktu 12 tahun AKP  Andy Kusuma jaya' S.ST, SH, M.Mar. Mengabdi diri sebagai Kanit 1 Sidik Subdit Halkum Dit POLAIR Polda SumSel yang sekian banyak haluan samudra dilaluinya dan sekarang di percaya menjabat Kapolsek Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin, Andy sendri mempunyai seorang istri bernama Dr. Anggun dan Dua Orang anak Bernama M. Rayen Wira Kusuma dan M. Ataya Wira Kusuma, Dr. Anggun sendri merupakan Putri  asal Desa Ngulak Kecamatan Sanga Desa yang sekarang bertugas di Jakarta Barat.

Seusai melaksanakan apel bersama Seluruh anggotanya sebanyak 32 orang personil, Jum'at 22-01-2021, Ayah dari M. Rayen Wira Kusuma dan M. Ataya Wira Kusuma  ini mengucapkan" terimah kasih atas kepercayaan pada diri saya menjabat sebagai Kapolsek Babat Toman ini' menurut Andi jabatan itu merupakan amanah yang harus dia emban sebaik-baiknya dan saya kepada anggota yang sudah lama mengabdi disini apapun program Kapolsek sebelumnya apalagi beliau selaku senior saya banyak sekali hal-hal yang positip dilakukan Beliau itu akan kita pertahankan dan kita tingkatkan.
Perwira Muda jebolan S.2 yang Nomor Registernya diakui seluruh dunia ini sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat dan semua personil anggotanya' karena menurutnya tampa dukungan dari Masyarakat dan bantuan dari para anggota saya yakin kinerja kami Polisi tidak akan maksimal maka dari itu kami sangat mengharapkan bantuan dan informasi dari masyarakat khususnya warga Kecamatan Babat Toman dan Kecamatan Lawang Wetan. " katanya.

Kendati itu AKP Andy Suami dari Dr. Anggun ini mempunyai MOTO 3D dan 
1.L. Yaitu D Pertama Doa, D Kedua Disiplin' D Ketiga Dedikasi dan L adalah Loyalitas. Insyaallah dengan MOTO 3D' 1L ini saya dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya apa yang diharapkan kita bersama papar Putra terbaik kota Batu Raja ini. (Wahyudi)
Komentar Anda

Berita Terkini