Baznas Di dampingi JPKP Muara Enim Peduli Bencana Di Setiap Propinsi

/ 25 Januari 2021 / 1/25/2021 08:06:00 PM

 


Muara Enim Police Watch News-.Bentuk kepedulian dengan saudara kita yang terkena bencana alam di Susel, Kalsel, Jabar dan Bencana alam Lainnya, Basnas didampingi Jpkp Kab. Muara Enim mengadakan penggalangan dana Senin.25 .01. 2021

Penggalangan Dana di Lakukan di Dua titik yaitu kecamatan Kota Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul.

Surat Edaran Gubernur Sumatra Selatan no. 335/0075/B/kesra/2021 Tentang pelarangan meminta sumbangan dan pungutan dijalan Umum, dalam rangka menjaga ketertiban Lalu Lintas dan demi kenyamanan serta Keselamatan masyarakat  dan pengguna  jalan Umum. 

Wakil II Basnas Drs Syaripudin mengatakan "sebelum penggalangan Dana ini dilakukan, Baznas Muara Enim telah melayangkan surat izin terlebih dahulu kepada Bupati Muara Enim, Camat, Lurah, serta tembusan kepada Polres Muara Enim, serta DPRD Kabupaten Muara Enim.


Penggalangan Dana ini adalah Letak kepedulian  kepada saudara kita yang terkena Bencana.

Berapapun Hasilnya nanti akan kami serahkan Kepada Baznas Pusat untuk disalurkan kepada korban Bencana Alam yang terjadi di setiap Propinsi.

Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada seluruh masyarakat Muara Enim yang telah Peduli kepada saudara Kita yang terkena Bencana Alam,  dan  memberikan sedikit Rezekinya, Mudah mudahan allah akan membalas dengan berlipat ganda amal kebaikan Saudara saudari sekalian, ucapnya.

Masih dengan Ketua Baznas, " kami juga Disini Di dampingi DPD, DPC  JPKP, Muara Enim Yang Di Hadiri Ketua JPKP, ZULPADLIl AZIM  Spd  Beserta Rekan Rekan yang lain, Dan kami ucap kan Terima kasih yang tak terbatas kepada rekan rekan di jpkp muara enim dan lawang kidul,  

Pewarta. irin.  mpw M.E

Komentar Anda

Berita Terkini