Sadis!!! Kakak Tega Habisi Adik Kandungnya Sendiri Dengan Cangkul, Pelaku Berhasil Dibekuk

/ 25 Januari 2021 / 1/25/2021 08:09:00 PM


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN –Kakak yang seharusnya melindungi adiknya dari marabahaya, tetapi tidak dengan Mustofa seorang kakak yang tega membunuh adik kandungnya sendiri dengan tragis menggunakan cangkul yang biasa di pakai tersangka mencakul sawahnya, kejadian ini terjadi di Dusun Jati, Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Senin (25/1/2021).

Saksi mata Fatoni mengatakan, pelaku menghabisi korban Syafirudin yang tak lain adiknya sendiri dengan menggunakan cangkul. Hingga kepala korban pecah bercucuran darah.

“Menurut ibunya anaknya tadi, dicangkul kakaknya, cangkulnya banyak darahnya, kepala korban luka berat,” kata Fatoni.

Mendengar kabar tersebut, Fatoni yang hendak ke sawah bergegas melaporkan ke pos polisi saat mendapati pelaku yang hendak kabur. Oleh petugas, pelaku berhasil dibekuk di pinggir jalur pantura.

“Saya mau ke melapaorkan ke kepolisian terdekat, tapi ketika melihat pelaku, daripada kabur, saya ke berteriak meminta tolong kebetulan di sisi jalan ada pihak  kepolisian, dan akhirnya ditangkap,” imbuhnya.

Sementara itu, mendengar teriakan Fatoni petugas polisi segera bergegas menangkap pelaku pembacokan di Jalan Raya Raci. Pelaku ditangkap di tepi jalan, tepatnya di Dusun Pandelegan, Desa Raci, Kecamatan Bangil.

Dari pantauan POLICEWSTCH.NEWS di lokasi penangkapan, pihak kepolisian dibantu aparat TNI untuk mengamankan pelaku. Pria bernama Mustofa ini dibekap dari belakang tanganya di ikat dan terlihat mengalami luka di sekujur tubuh dan bersimpah darah. (dor)

Komentar Anda

Berita Terkini