Camat SanDes Gelar Rapat Staf: Tingkatkan Disiplin dan Kualitas Kerja.

/ 21 Januari 2021 / 1/21/2021 12:47:00 PM



Muba-POLICEWATCH NEWS- Dalam rangka meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai di ruang lingkup Kantor Camat Sanga Desa, Kamis 21-01-2021 dilaksanakan rapat staf yang bertempat di Ruang Pertemuan kantor Camat Sanga Desa .


Rapat dipimpin langsung oleh Camat Sanga Desa Bapak HENDRIK, SH., MSI, didampingi kasi PPDK,dan diikuti Para Kasi, Kasubag dan Seluruh Staf Kantor Camat Sanga Desa.

Tujuan digelarnya rapat staf ini, untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi ruang lingkup kantor camat sanga desa, dengan etos kerja baik yang telah berjalan, yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan.dengan harapan segala kendala bisa di evaluasi sekaligus berjalan secara maksimal.

Camat sanga desa Hendrik, SH.,MSI mengawali rapat tahun ini"  saya ucapakan semoga tahun 2021 ini lebih baik dari sebelumnya dan saya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja, baik menyangkut kedisiplinan pegawai, Kebersihan, dan yang paling penting adalah etika, karena hal tersebut sangat berpengaruh terkait kinerja Kantor kita terutama menyangkut di bidang Pelayanan yang secara langsung berhadapan dengan Masyarakat.(Wahyudi)



Komentar Anda

Berita Terkini