Kapolres Babar Binrohtal Sangat Bermanfaat Bagi Anggota

/ 21 Januari 2021 / 1/21/2021 02:00:00 PM

 



POLICEWATCH,Babel,- Personil Polres Bangka Barat secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa setiap individu personil Polres Bangka Barat utamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Kamis, (21/01/2021)

"Perlu diketahui bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini dilaksanakan secara rutin setiap hari kamis dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid 19" Ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K.

Kegiatan binrohtal ini di ikuti oleh personil Polres Polman bertempat di Masjid Ar-Rahman Polres Bangka Barat. Dan untuk hari ini kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dengan cara membaca surah Al-fatihan kemudian di lanjutkan dengan pembacaan surah Yasin.


Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan bahwa “kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini diikuti oleh seluruh personil Polres Bangka Barat yang beragama Islam dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap kamis,”jelas Kapolres Bangka Barat.

“Program Binrohtal, dan ibadah lainya ini diharapkan dapat memberikan perubahan ke hal yang positif kepada kita , dan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat,”tutup Kapolres Bangka Barat.(Hendi okfriansyah) 

Komentar Anda

Berita Terkini