Kapolres: "Selamat Ulang Tahun Kepada Dir Lantas Polda Babel Kombes pol Hindarsono SH SIK MHum yang ke 48"

/ 12 Januari 2021 / 1/12/2021 03:35:00 PM


POLICEWATCH, Babel, - Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dan Seluruh Jajaran Polres Bangka Barat Ucapkan "Selamat Ulang Tahun Kepada Dir Lantas Polda Babel Kombes pol Hindarsono SH SIK MHum yang ke 48"

Keluarga besar Polres Bangka Barat ucapkan selamat ulang tahun kepada Dir Lantas Polda Babel Kombes pol Hindarsono SH SIK MHum yang hari ini tepat berusia 48 tahun. Selasa(12/01/2021).

"Saya Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengucapkan selamat ulang tahun tahun kepada Kombes pol Hindarsono SH SIK MHum Dir Lantas Polda Babel yang ke 48 . Semoga Komandan semakin sukses, berkah, sejahtera, dan bahagia bersama keluarga amiiin ya rabbal alamin" ucap Kapolres Bangka Barat.

Di tempat yang terpisah anggota sat lantas Polres Bangka Barat di halaman kantor Sarpras Sat Lantas Polres Bangka Barat dengan memberikan ucapan dalam bentuk Ucapan Selamat Ulang Tahun dan juga menerbangkan balon ke udara.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi bersama anggota Sat Lantas juga menyampaikan selamat atas bertambahnya usia Dir Lantas Polda Babel "Semoga panjang umur, sukses, dan sehat selalu".amin

Pewarta: Hendy okfriansyah

Editor : MRI

Komentar Anda

Berita Terkini