Kapolsek Muntok Patroli Himbauan Protokol Kesehatan

/ 21 Januari 2021 / 1/21/2021 03:31:00 PM

 


POLICEWATCH,Bangka,- Sebagai Upaya pencegahan penularan virus COVID 19 di wilayah hukum Polsek Muntok Polres Bangka Barat , Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar ,S.H bersama anggota Polsek Muntok melaksanakan patroli himbauan  protokol kesehatan di seputaran wilayah Kec. Muntok. melaksanakan kegiatan Patroli pencegahan covid-19 Adapun sasaran kegiatan tersebut terminal Muntok.

Kapolsek Muntok bersama anggota Polsek Muntok memberikan himbauan kepada para sopir dan penumpang agar selalu menerapkan 4M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan. 

Kegiatan patroli himbauan protokol kesehatan tentang penerapan 4M juga dilakukan di pelabuhan ikan, Kapolsek Muntok menghimbau kepada para nelayan agar selalu menerapkan 4M. Kapolsek Muntok juga mengingatkan kepada para nelayan agar selalu berhati-hati pada saat mencari ikan di laut, karena mengingat cuaca saat ini sedang tidak menentu.


Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah, SIK,  Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberi himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 4 M, memberikan himbauan ke masyarakat, agar masyarakat menjaga jarak minimal 1,5 meter apabila berkomunikasi sesama rekan atau dengan siapapun tanpa terkecuali. 

kegiatan patroli himbauan protokol kesehatan di  tempat – tempat keramaian seperti pelabuhan dan terminal untuk memonitor kegiatan warga guna antisipasi Covid-19 di Kec. Muntok dan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kec. Muntok.(Hendi okfriansyah) 

Komentar Anda

Berita Terkini