Kasat Lantas Babar Terima Penghargaan Zero Accident Ops Lilin, motivasi Pengabdian Untuk Masyarakat

/ 18 Januari 2021 / 1/18/2021 11:05:00 PM

 

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi


POLICEWATCH, Babel, -Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi diberikan Langsung

Oleh Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat Penghargaan dalam menekan zero accident selama Ops Lilin Menumbing 2020 yang lalu. Senin 18 Januari 2021

Penghargaan itu diserahkan oleh Kapolda Kep.Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat kepada kasat lantas Polres Bangka Barat

Iptu April Yadi beserta tiga kasat lantas lainnya yakni Polres Bangka Tengah, Polres Bangka dan Polres Bangka Selatan dalam upacara Sinergitas TNI-Polri di Makorem 045/Garuda Jaya Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat juga mengungkapkan dengan diberinya penghargaan ini agar dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas dan menjadikan momen untuk menimbulkan motivasi sehingga membangkitkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi sangat bersyukur atas pemberian penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dan dirinya berharap dengan pemberian penghargaan ini memotivasi dirinya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya Berterima Kasih Atas Penghargaan yang di berikan Oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung,Semoga dengan penghargaan ini memberikan motivasi kepada saya untuk melaksanakan tugas yang terbaik untuk Masyarakat " ujar Kasat Lantas.(Hendy okfriansyah) 

Komentar Anda

Berita Terkini