KEPLING DAN POLISI DIRIKAN POSKO PENJAGAAN DIJALAN RPH, KELURAHAN MABAR, MEDAN, SUMATERA UTARA

/ 10 Januari 2021 / 1/10/2021 11:28:00 AM



Policewatch News Sumatera Utara,- Sejumlah Kepling dikelurahan Mabar dan polisi turun kelapangan mendirikan posko guna untuk menjaga terjadinya pelaku bajing loncat yang akan melakukan aksinya pada hari Kamis (07/01/2021) untuk mencuri barang milik pengangkutan yang melintas di rel kereta api diKelurahan Mabar jalan RPH Lingkungan I Medan Sumatera Utara. 

Dengan seringnya para Aktor Bajing Loncat yang mengganggu mobil angkutan barang diKelurahan Mabar, Medan Sumatera Utara yakni di jalan RPH cukup sangat meresahkan pengguna jalan. Karena para aktor bajing loncat tersebut selalu melakukan aksinya tanpa mengenal waktu. Bahkan aksi bajing loncat tersebut diduga sudah cukup lama beraksi baik itu pagi, siang ataupun malam hari sehingga sangatlah menimbulkan ketidaknyamanan pengguna jalan apalagi terkesan aksi bajing loncat tersebut tidak kenal dengan kemanusiaan.


Jajaran kepolisian Bhabinkamtibmas dan sejumlah kepling Mabar sudah berulang kali menyampaikan dan menghimbau kepada para warga pinggir Rel kereta api diLingkungan I dan V agar bisa dan dapat melarang para pelaku pelaku kejahatan jalanan yg amat sangat meresahkan para pengguna jalan serta jangan mau terlibat langsung dalam aksi menjadi bajing loncat yang kerap atau sangat seringkali meresahkan buat para pengguna jalan.


Oleh sebab itu dengan dibentuk dan dilaksanakannya pendirian bangunan posko penjagaan tersebut, kiranya para kepling tetap terus ikut bersiaga diposko yang dibangun dekat pinggir rel untuk mengawasi dan bila perlu tangkap jikalau ada pergerakan dari para bajing loncat yang meresahkan warga pengguna jalan khususnya. Semoga dalam waktu singkat juga para jajaran kepolisian dan kepling kelurahan mabar dapat menghentikan keganasan dari para bajing loncat yang  sudah sangat meresahkan pengguna jalan dan juga masyarakat. (ALEX. WIJAYA)
Komentar Anda

Berita Terkini