Memperingati HUT Ke-48, Partai PDI P Bersama Relawan Bangjo Bagikan 1000 Masker Gratis

/ 10 Januari 2021 / 1/10/2021 11:53:00 AM

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) yang ke 48 Tahun Segenap Pengurus Relawan BANGJO yang di Pimpin Oleh Wahyu Nugroho  membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan yang melintas di jalan Patimura Kelurahan Gempeng, Bangil, Kabupaten Pasuruan. Diketahui Dalam kegiatan tersebut Sebanyak 1.000 Masker yang di Bagikan.

Hal tersebut dilakukan Dalam upaya Turut serta mengingatkan dan menyadarkan masyarakat bahaya penyebaran Covid-19, Anggota DPRD yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dari Partai PDIP Andrey Wahyudi di dampingi H.Arifin yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari komisi lll Saat memberikan keterangan mengatakan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pasuruan membagikan 1.000 lembar masker untuk kalangan masyarakat didaerah itu.

“Hari ini 1.000 masker kita bagikan kepada masyarakat, kita ingin masyarakat semuanya menggunakan masker sesuai dengan intruksi protokol kesehatan.” Katanya Usai mengikuti Kegiatan pembagian masker hari, Minggu (10/01/2021).
Menurutnya, masker tersebut dibagikannya disejumlah titik keramaian, mulai dari tempat pengisian bahan bakar, perlintasan jalan dan masker itu juga di bagikan kepada kalangan pengemudi ojek dan warga serta tukang becak yang melintas .

“Wabah Covid-19 ini merupakan musuh bersama, perlu peran serta semua pihak untuk memutus mata rantai Covid-19 ini termasuk masyarakat,” ujarnya.

Melalui pembagian masker tersebut, pihaknya juga turut mengedukasi masyarakat terkait bahayanya wabah Covid-19 tersebut.

“dengan harapan masyarakat semakin sadar dan patuh untuk menjalankan protokol kesehatan.” tukasnya.

Sementara itu Wahyu Nugroho Ketua Aktifis Bangjo Dalam kesempatan tersebut juga Dirinya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Partai PDIP yang Ke 48, Semoga di Usia yang ke 48 Tahun ini kedepan PDI Perjuangan Bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara. "tutupnya.(dor)
Komentar Anda

Berita Terkini