KETUA UMUM PROPINSI SUMATERA SELATAN LANTIK 25 PENGURUS (KADIN) SECARA VIRTUAL

/ 14 Januari 2021 / 1/14/2021 11:21:00 AM
 

LAHAT | POLICEWATCH.NEWS - Pengukuhan Dan Pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri, (KADIN) 
Bertempat di ruang Mulia 2 Hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat, Rabu (13/01/2021).

Upacara Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lahat, periode 2021- 2026. Dengan mengusung tema, Dengan Dilaksanakan Pelantikan Kadin Kabupaten Lahat Kita Ciptakan SDM Yang Kuat, Membangun UMKM Yang Bermatabat Menujuh Perekonomian Adil dan Sajaterah. ,"

Pelantikan Pengurus Kadin Kabupaten Lahat Periode 2021- 2026, dilantik secara Vitual oleh Ketua Kadin Propinsi Sumatera Selatan, dan langsung disaksikan oleh Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Jajaran SKPD Kabupaten Lahat berserta tamu undangan lainya.

Dalam laporanya Ketua Pelaksana, Ganda Taruna, S,Oss, mengatakan dasar kegiatan hasil musyawarah Kabupaten III Kadin Kabupaten Lahat tanggal 9 Januari 2021, hasil kordinasi dengan Ketua Kadin Propinsi Sumsel, Senin 11 Januari 2021 tentang jadwal pelaksana pelantikan pengurus Kadin Kabupaten Lahat.

"Tempat pelaksaan diadakan di Ruang Mulia Hotel Grand Zuri Lahat, adapun pengurus yang dilantik berjumblah 25 orang, yang berasal dari para pelaku usaha berbagai bidang yang ada di Kabupaten Lahat ,"terangnya.

Sementara sambutan Ketua Kadin Lahat Periode 2021-2026, Endriansyah, SE, yang sering disapa Eenk Muda, mengucapkan terimakasih kepada Ketua umum Kadin Sumatera Selatan, yang mana telah memberikan amanah dan dilantik sebagai pengurus Kadin Kabupaten Lahat periode 2021- 2026.

"Dengan telah dilantiknya pengurus Kadin Lahat, kami siap mendukung Pemerintahan Kabupaten Lahat, dan siap memajukan membangun UMKM yang bermartabat menuju perekonimian yang adil dan saheterah di Sumatera Selatan, di kabupaten lahat ",  tuturnya dengan bersemangat.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, mengucapkan selamat kepada pengurus Kadin Lahat periode 2021- 2026, yang mana telah resmi dilantik dan di kukuhkan ," ucapnya 

"Dengan telah dilantiknya pengurus Kadin Lahat, harapan kami dapat bersenergi dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat, demi mamajukan perekonomian Kabupaten Lahat dimasa Covid- 19 yang lagi melanda saat ini.

Melalui Virtual Ketua Umum Kadin Sumsel, Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, dalam sambutannya mengatakan Organisasi Kadin ini dilidungi dengan Hukum, dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Kadin Lahat periode 2021- 2026, siap jalankan program- program kerja kedepanya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana telah mendukung Kadin Kabupaten Lahat. Dan saya himbau kepada pengurus Kadin Lahat untuk mendukung program- program kerja Pemerintah Lahat, demi menuju Kabupaten Lahat Bercahaya," Himbaunya.
Pewarta [Bintang R.F]
Komentar Anda

Berita Terkini