Kolaborasi, Advokat, Aktivis dan Media Siap Membantu Masyarakat Tertindas

/ 29 Januari 2021 / 1/29/2021 06:08:00 AM

 

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Bertempat di kantor gabungan, media Policewatch.News dan kantor aktivis Bangjo di Jalan Patimura Ruko Singgah Sana No. 4 Kecamatan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan melakukan penyambutan yang dihadiri oleh Ketua DPC PERADI Kabupaten Malang Wintarsa ​​Anugrah SH, MH dan Pengacara Muda Dedi Efriadi SH & Rekan. 

Dimana, kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi antara media, advokat dan aktivis, untuk menjalin kerjasama dalam supremasi hukum di Kabupaten Pasuruan dan di Provinsi Jawa Timur.

Pengacara Wintarsa, SH, MH dan Dedi Efriadi SH & Rekan mengatakan, Kehadiran kami dari kota Malang hingga kantor media Policewatch, ikatan persaudaraan dan ikatan baru yang telah kami bangun.

“Benar, kehadiran kami ke kantor media dan kantor aktivis adalah obrolan ringan dan silaturahmi serta bertujuan untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang baik, antara jurnalis dengan aktivis dan pengacara,” ujar Tim Wintarsa, SH, MH.

Di sela-sela acara silaturahim, Ketua Aktivis Bangjo, Wahyu Nugroho mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran para advokat Wintarsa ​​Anugrah, SH, MH dan Dedi Efriadi SH. Jauh ke kantor bersama kami selain untuk menjalin silaturahmi, pertemuan ini bisa menjalin kerjasama yang kuat di bidang pemberitaan, supremasi sosial dan hukum di masyarakat, semoga kerjasama ini terus konsisten mengontrol persoalan hukum kemasyarakatan di Jawa Timur, khususnya Kabupaten Pasuruan pada umumnya.

Muchdor selaku Kaperwil Jatim media Policewatch.News, mengatakan akan terus memantau pemberitaan masalah hukum bersama Tim Wintarsa ​​Anugrah dan Dedi Efriadi SH & Rekan di kantor Kabupaten Malang, untuk turut serta mengontrol berbagai proses hukum yang melibatkan masyarakat. “Jelas dan sesuai dengan fakta berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

“Saya sangat bangga dengan rekan-rekan saya dalam perjuangannya yaitu Tim Advokat Wintarsa ​​Anugrah SH, MH & Rekan yang terus konsisten membela masyarakat khususnya yang membutuhkan. Tentunya semoga kedekatan ini terus terjalin bukan. hanya di tempat kerja, tapi juga di pertemanan, "Tutup saja. (Her.dor)

 

Komentar Anda

Berita Terkini