Satsabhara Polres Bangka Melakukan Patroli Harkamtibnas

/ 27 Januari 2021 / 1/27/2021 03:59:00 PM

 


POLICEWATCH,Babel,- Pukul 00.00 Wib, Hari Rabu, (27/01/21) Satsabhara Polres Bangka Gencar Melakukan Patroli Rutin Di seputaran Sungailiat.

Kasat Sabhara Polres Bangka Iptu Epriansyah, SH Mengatakan Patroli Ini Rutin Dilaksanakan Pada pagi hari dan malam hari.

Dimana Lokasi yang dituju tim patroli Selalu Beda beda Tempat dan dilakukan Secara Mobile.

Adapun sasaran Lokasi Kantor PLN Sungailiat, Seputaran JL. Jendral Sudirman, Dan Warung Kopi Tet-Hok Jl. Imam Bonjol.

Patroli Yang dikerahkan Pada Saat itu 2 Unit patroli Satsabhara Polres Bangka selaku satgas Preventif Melaksanakan patroli Harkamtibmas untuk Mencegah dan Mengantisipasi Kerawanan Terjadinya Tindak Pidana.

"Serta memberikan himbauan Prokes Covid-19 di seputaran wilayah hukum Polres Bangka dan giat tersebut di Pimpin langsung oleh katim 2 yaitu Aiptu M Ufran Bersama 6 Anggotanya." Ujarnya.

Aiptu M Ufran Menyampaikan Tim patroli akan Memberikan rasa aman kepada warga di seputaran wilayah hukum Polres Bangka Khususnya malam hari.

"himbauan kepada masyarakat selalu Kami Sampaikan agar untuk selalu mengikuti protokol Covid 19 yang telah di tetapkan pemerintah pada saat melakukan aktivitas,." Ujarnya.

Ia pun mengatakan, Apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya supaya melaporkannya ke pihak kepolisian terdekat.(Hendi okfriansyah)

Komentar Anda

Berita Terkini