PT.Primanaya Energi Utamakan Penguatan SDM Yang Unggul Dan Berbudaya K3

/ 26 Januari 2021 / 1/26/2021 07:09:00 AM



LAHAT| POLICEWATCHNEWS - PT.Primanaya Energi sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Energi Yaitu PLTU Keban Agung, terletak didesa Kebur, Merapi Barat, Kabupaten Lahat, terus melakukan pembenahan baik Sumber Daya Manusia, Maupun Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) adalah suatu pemikiran dan upaya untuk menjamin keutuhan dan kesempurnaan jasmani maupun rohani tenaga kerja khususnya dan manusia pada umumnya serta hasil karya dan budaya menuju masyarakat adil dan makmur.

Hal ini disampaikan Manager Perencanaan Dan Admistrasi Lingga Arif Wijaya disaat masa pandemi covid 19. Kita terus berupaya disiplin setiap karyawan tetap mematuhi prokes dan tetap memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. ini suatu keharusan bagi karyawan kita disini tanpa terkecuali Ujar " Lingga kepada wartawan senin [25/1/2021]

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kita mempunyai sumber daya manusia yang unggul, walaupun dengan kondisi pandemi covid yang masih belum mereda namun kita tetap berkomitmen untuk berperan aktif untuk menghentikan penyebaran virus covid dan meningkatkan kompetensi karyawan dan membudayakan K3 [ Keselamatan, Kesehatan Kerja]  dalam lingkungan kerja dan keseharian nya dilingkup PT.Primanaya Energi.

Lingga menambahkan dalam kegiatan bulan K3 Nasional 2021 kita juga mengadakan beberapa kegiatan lomba seperti poster, poto vidio, untuk dilingkup karyawan di PT.Primanaya Energi.

bagi karyawan yang bekerja disini,  ini lebih penting kita tetap menerapkan disiplin demi keselamatan kerja, dan kesehatan dimasa pandemi ini "  ucapnya

Saya selaku Manager Perencanaan Dan Admistrisi menghimbau sesuai anjuran pemerintah tetap patuhi prokes dan 3 M, " Lahat Sehat dan Lahat Bercahaya "

Komentar Anda

Berita Terkini