Silaturahmi Tim DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi, Bahas Program Kerja.

/ 25 Januari 2021 / 1/25/2021 11:01:00 AM

 




KABUPATEN BEKASI.POLICEWATCH.NEWS.Untuk lebih meningkatkan emosional yang erat antara sesama pengurus organisasi, untuk itu Tim DPD KPK Tipikor Kab. Bekasi, yang diketuai oleh Mistarno BM, pada minggu 24 Januari 2021 mengadakan acara silaturahmi di kediaman Wakil Sekretaris Rijal Jahari, SE.

Silaturahmi yang dihadiri oleh Tim DPD dilaksanakan pada pukul 10.20 WIB, di Kediaman Rijal Jahari, SE di Kp. wates, Ds. Sukamaju, Kec. Tambelang. Walaupun acara silaturahmi diguyur hujan hal itu tidak menyemangatkan para pengurus DPD untuk menghadiri acara silaturahmi yang sudah di agendakan sebelumnya. 

Semangat para pengurus dan kekompakan Tim DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi wajib kita apresiasi, tidak menjadi halangan untuk mematahkan semangat juang Tim DPD walaupun acara tersebut diguyur hujan, "ungkap Candra selaku Komandan Kopassus DPD".


"Wakil Sekretaris Rijal Jahari, SE mengatakan kepada semua pengurus DPD yang hadir dalam acara tersebut. Mari kita jaga marwah DPD KPK Tipikor Kab. Bekasi agar dapat berjalan sesuai rel yang sudah digariskan dengan cara saling menjaga silaturahmi. 

Karena salah satu kinerja DPD KPK Tipikor adalah bergerak di bidang pengawasan terkait anggaran APBD yang akan dikucurkan kesetiap Instansi pemerintahan, "ujarnya.

Selain itu peran serta masyarakat untuk mewujudkan program dan kinerja DPD KPK Tipikor sungguh sangat diharapkan, diantarnya masyarakat atau warga dapat melakukan pelaporan apabila ada bukti yang kuat terkait penyalahgunaan wewenang  & penyalahgunaan anggaran baik APBN maupun APBD. Yang dilakukan oleh para pejabat Instansi Pemerintahan.

"Mamin Dulkhoir, SH mengatakan kepada media Policewatch, bahwa kekuatan suatu organisasi dilihat dari kerjasama yang baik dan sering menjalin ikatan silaturahmi antara pengurus, "ungkapnya.


Banyak program kerja kedepan yang harus kita benahi terlebih para pejabat pemerintahan yang diduga banyak melakukan kegiatan peraktek KKN, belum lama yang sudah viral dibeberapa media online salah satunya ; Proyek MCK 1 unit dengan total biaya mencapai RP. 198 jt belum ditambah kasus Bulldozer, "ujarnya.

Dengan adanya ikatan silaturahmi yang sudah diagendakan sebelumnya, langkah dan juga program kerja dapat tertata lebih baik dari sebelumnya sesuai harapan Tim DPD. 

Pewarta:Amun/Jefry Gobang
Komentar Anda

Berita Terkini