Vaksinasi Covid 19 dosis kedua bagi unsur forkopimda

/ 29 Januari 2021 / 1/29/2021 05:24:00 PM

 


POLICEWATCH, Babel, - Di RSUD Depati Bahrin Sungailiat Dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 dosis kedua bagi unsur forkopimda.

Kegiatan dihadiri Bupati Bangka Bapak Mulkan, SH,MH, Wakil Bupati Bangka , Kajari Bangka, Ketua PN Bangka,  Ketua PA Bangka, Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK, Pabung Di 0413/Bangka, Danramil Sungailiat, Direktur RSUD Depati Bahrin, Kepada Dinas Kesehatan Kab. Bangka, Kalakhar BPBD Kab. Bangka, dan jubir gugus tugas Covid 19 Kab. Bangka.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka menyampaikan Hari ini adalah agenda vaksinasi dosis kedua kepada 11 orang yg mewakili masyarakat di kab.bangka setelah melaksanakan vaksin pertama pada tanggal 15 Januari 2021 terhadap 11 orang tersebut.

"Alhamdulillah tidak ada efek yg negatif terhadap vaksin yg diberikan oleh pemerintah pusat dan perlu kami sampaikan agar masyarakat tidak perlu khawatir adanya pemberitaan terhadap efek negatif dari vaksin bahwa itu tidak benar,." Ujarnya.


Vaksin diketahui memberi manfaat bagi tubuh dalam memberikan kekebalan tubuh dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita jika masyarakat memiliki tubuh yang sehat.

"Mari kita bersama-sama mendukung kegiatan vaksin ini dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat kita,." Tutupnya.

Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK juga ikut memberikan penyampaian sedikit.

Ia mengatakan sangat sangat berterima kasih telah diberikan vaksin mewakili bapak Kapolres karena diberikan kesempatan untuk di vaksin.

"Saya tidak merasakan efek apapun dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir karena vaksin ini aman,." Ujarnya.

Masih dengan Wakapolres Bangka dia pun menyampaikan agar sama sama mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi ini demi mencegah penyebaran virus covid 19.

"kepada masyarakat agar dapat lebih teliti dalam melihat berita di medsos tentang vaksin ini, marilah kita cerdas dalam bermedia sosial,." Ujarnya.

Dan Kegiatan berjalan dengan lancar melakukan vaksinasi Covid 19 dosis kedua kepada 10 orang unsur forkopimda yaitu bupati bangka, wakil bupati bangka, kajari Bangka, ketua Pengadilan Agama Bangka, wakapolres Bangka, Perwira penghubung kodim 0413/Bangka, Danramil Sungailiat, Direktur Rumah Sakit Depati Bahrin, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bangka, dan Jubir gugus tugas Covid 19 Kab. Bangka.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini