Babinsa Koramil 04/Kuala,Kodim 0203/Langkat Adakan Penerepan Prokes DiPasar Beringin, Langkat

/ 28 Februari 2021 / 2/28/2021 12:47:00 PM

 


Sum,Ut, POLICEWATCH,-  Dimasa pandemi covid 19 yang sekarang sedang mewabah memang  semua harus waspada didalam menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dan jauh dari bakteri bakteri virus yang merugikan jasmani maupun rohani setiap insan manusia. Oleh sebab itu Jumat (26/02/2021), Babinsa Koramil 04/Kuala, Kodim 0203/Langkat yaitu Serda. Susandi dan Sertu. Didik melaksanakan giat disiplin Protokol Kesehatan dikawasan Pasar Beringin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Memang jajaran aparat TNI dibabinsa 04/Kuala,Kodim 0203/Langkat sangat rajin, gesit dan tak bosan bosannya terus menyerukan kepada khalayak masyarakat umum agar selalu tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah diterapkan supaya seluruh lapisan masyarakat terhindar dari serangan virus covid 19 yang masih terus mengancam jiwa.

Babinsa Koramil 04/Kuala, Kodim 0203/Langkat menghimbau kepada masyarakat pedagang dan para pembeli diPasar Beringin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat agar selalu tetap mematuhi peraturan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan. Adapun himbauan dan aturan protokol kesehatan yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 04/Kuala, Kodim 0203/ Langkat ialah, agar supaya masyarakat Langkat selalu menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun ataupun sanitaizer supaya bersih dan juga hindari kontak fisik secara langsung agar terhindar dari bakteri bakteri virus jahat yang dapat merugikan tubuh manusia.


Didalam penyampaiannya Babinsa Sertu. Didik mengatakan, Dengan diadakannya penerapan dan penegakan disiplin protokol kesehatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kebiasaan baru kepada warga masyarakat agar selalu membiasakan hidup bersih dan sehat, mematuhi dan memahami akan maksud dan tujuan protokol kesehatan didalam kehidupan masyarakat. Sehingga masyarakat tidak mudah tertular ataupun terjangkit penyakit apalagi terkena virus covid 19 yang lagi mewabah. Bukan hanya itu saja, mudah mudahan dengan diantisipasinya cara tersebut maka masyarakat terhindar dari virus yang merugikan, tegas Sertu. Didik menjelaskan. Dengan adanya penerapan prokes tersebut semoga semua masyarakat terhindar dari wabah virus covid 19 dan bakteri bakteri virus yang dapat mengganggu kesehatan jiwa setiap manusia. (Alex Wijaya).

Komentar Anda

Berita Terkini