BANTUAN DPC JAJAKA NUSANTARA UNTUK KORBAN BANJIR KP. SINGKIL

/ 22 Februari 2021 / 2/22/2021 11:26:00 PM


BEKASI - POLICEWATCH. NEWS - KP. Singkil, kabupaten bekasi adalah salah satu kp. Yang terdampak banjir parah. Bekasi.21 Februari 2021.

Menurut keterangan ketua DPC bekasi barat, Ali Boxer, Kp. Singkil jaya, desa samudera jaya, kecamatan taruma jaya,merupakan salah tujuan program bansos dari DPC bekasi barat Jajaka Nusantara. 


Perjalanan yang dilalui team DPC bekasi barat, menuju Kp. Singkil, menggunakan perahu, dikarenakan Kp. Singkil dan sekitarnya sudah terendam air. 

Serah terima uang untuk pembangunan musholah Al- ikhlas yang rusak karena banjir, dan baju layak pakai, diserahkan ke masyarakat setempat,dari ketua DPC bekasi barat jajaka nusantara, Ali boxer, kepada RT setempat, yaitu bapak samin. 


Menurut RT Sanin,beliau mewakili warga kp singkil, sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih, atas bantuan yang diberikan oleh DPC jajaka nusantara bekasi barat, yang dipimpin Ali boxer. 


Terakhir, ketua ali boxer mengatakan, semoga dengan bantuan yang diberikan, minimal dapat membantu tempat beribadah lebih nyaman lagi. 


Pewarta : Hermansyah. Skom

Komentar Anda

Berita Terkini