Jalin Sinergitas Antara Media Police Watch news Perwakilan Sumatera Utara Dengan RSU Sri Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan

/ 8 Februari 2021 / 2/08/2021 11:11:00 PM

 


Policewatch.news ,Sumatera Utara.- Dengan bergulirnya masa dan seiring  berjalannya waktu memang segala sesuatu pasti perlu jalinan kerjasama didalam setiap kehidupan manusia. Begitu juga jalinan kemitraan antara media Police Watch news Perwakilan Sumatera Utara dengan perusahaan RSU Sri Torgamba untuk membangun sebuah hubungan kemitraan yang baik dan harmonis antara pihak perusahaan RSU Sri Torgamba yang diwakili oleh Humas Bapak Masykur, SH yang bertatap muka langsung dengan koordinator wilayah Sumatera Utara media Police Watch news yaitu bung J. A. Barus, SH.

Adapun jalinan silaturrahmi dan peningkatan hubungan kemitraan antara media Police Watch news Perwakilan Sumatera Utara dengan perusahaan RSU Sri Torgamba adalah dalam rangka bagaimana meningkatkan kesadaran masyarakat dan tata cara mengantisipasi pencegahan wabah virus Corona yang efektif karena hingga sampai saat ini virus covid 19 masih terus mengancam setiap jiwa manusia tanpa mengenal usia.


Sehingga Bapak Masykur, SH sebagai humas RSU Sri Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan menghimbau secara tegas kepada segenap jajaran yang bertugas diRSU Sri Torgamba, baik itu para tenaga medis mulai dari tingkat bidan, perawat, dan juga para pegawai kantor RSU Sri Torgamba agar tetap mematuhi anjuran protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan bersih serta hindari kontak fisik secara langsung agar virus covid 19 tidak mudah menjangkit ketubuh manusia. 

Karena memang sampai sekarang jumlah jiwa yang terpapar hingga sampai divonis positif Corona sudah cukup banyak, oleh sebab itu humas RSU Sri Torgamba menghimbau dengan amat sangat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Sebagai humas RSU Sri Torgamba, Bapak Masykur, SH berharap agar para jajaran kemitraan tetap bersinergi terhadap RSU Sri Torgamba dalam hal mengakomodir berita berita penting yang menyangkut kesehatan khususnya diRSU Sri Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar hubungan silaturrahmi antar kemitraan akan terjalin baik dan harmonis. Karena didalam setiap kehidupan manusia sehari hari selalu membutuhkan kerjasama yang baik antar sesama agar segala sesuatunya menjadi hal yang berdampak positif dan nilai yang bagus. (J. A. Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini