Jawara Indonesia Bersatu & Komunitas XTC Giat Baksos Di Muara Gembong.

/ 15 Februari 2021 / 2/15/2021 04:12:00 PM

 




Bekasi | Police watch. News. Bencana banjir mungkin sudah biasa di dengar oleh masyarakat yg setiap tahunnya terdampak langganan banjir,Ada beberapa kecamatan di kab Bekasi yg terdampak banjir,salah satunya kec muara gembong.Bekasi, 14 Februari 2021

Banjir dan tanggul jebol di ke muara gembong mengundang para donatur  berdatangan memberikan bantuan kepada masyarakat muara gembong yang terdampak banjir. 
Menurut Lukman camat muara gembong, mengatakan , 


dari 6 desa, ada 4 desa yang terdampak banjir parah yaitu:
1. Desa pantai bahagia ( tanggul jebol) 
2. Desa harapan jaya
3. Desa jaya sakti
4. Desa pantai mekar.

Dari pantauan tim media policewatch.news terlihat banyak donatur dan relawan yang sedang wara wiri mengantarkan bantuan ke masing masing desa, diantara relawan tersebut terlihat.

1. Jawara indonesia bersatu ( komunitas para jawara) 
2. Komunitas motor XTC
3. Relawan motor tril

Menurut keterangan Lukman camat muara gembong.
Untuk desa pantai bahagia, sudah terlihat kering, namun didesa pantai mekar masih terlihat sisa air yang tergenang dijalan. 


Adapun pesan dari salah satu kadis pemerintahan desa pantai mekar, rohmat mengatakan, untuk bantuan pangan sudah didapat, namun beliau mengharapkan untuk bantuan pengobatan segera datang, untuk warganya. 

Hal tersebut dikemukakan rohmat, saat serah terima bantuan, yang diberikan dari wakil komunitas jawara indonesia bersatu, bapak silan, atau akrabnya disebut mandor cileng.

Pewarta:Hermansyah.Skom
Komentar Anda

Berita Terkini