Kapolda Sumsel Resmikan Gedung Aspol Polsek Pasma Airkeruh Dan Masjid Jendral Muhamad Hasan

/ 13 Februari 2021 / 2/13/2021 01:35:00 AM





EMPAT LAWANG | POLICEWATCH.NEWS - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda] Sumatera Selatan [Sumsel) Irjen Pol. Eko Indra Heri didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Empat Lawang. Kamis [11/02/2021].

Kapolda Sumsel bersama rombongan setibanya di Mapolres Empat Lawang disambut langsung Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu SIK, didampingi Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Forkopimda Empat Lawang.

Kunjungan Kapolda Irjenpol. Eko Indra Heri ke Mapolres Empat Lawang tersebut guna meresmikan gedung Asrama Polisi [Aspol] Polisi sektor [Polsek] Pasema Air Keruh [Paiker] dan Masjid Jenderal Muhammad Hasan di Mapolres Empat Lawang serta memberikan  santunan pakir miskin dan bantuan kekorban Laka dan memberikan sepeda kepada ASN serta anggota di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

Ia berharap, dengan diresmikannya Masjid dan gedung aspol tersebut bisa bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat Empat Lawang. Sebelumnya pihaknya berterima kasih atas hibah tanah yang diberikan oleh pemkab empat lawang, sehingga diresmikannya Masjid Jenderal Muhammad Hasan ini.

“Masjid ini bukan hanya dapat digunakan oleh anggota kepolisian saja. namun, masyarakat empat lawang juga boleh untuk melakukan ibadah,” Kata Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri yang sebelumnya dari meresmikan gedung asrama polisi [aspol] di Polsek Pasema Air keruh [bambang.md] 
Komentar Anda

Berita Terkini