Kapolsek Cikarang Selatan Dampingi Kapolres Metro Bekasi Bagikan Masker Gratis Dipasar Tradisional Serang

/ 2 Februari 2021 / 2/02/2021 06:11:00 PM

.




BEKASI.POLICEWATCH.NEWS,-Pembagian Masker Serentak, Polres Metro Bekasi Sasar Pedagang di Pasar Serang oleh humasrestrobekasi Selasa 2 Februari 2021

Kapolres Metro Bekasi Didampingi Kapolsek Cikarang Selatan Saat Bagikan Masker Buat Pedagang di Pasar Serang Cikarang Selatan

Sejak dimulainya pembagian masker gratis serentak di wilayah Polda Metro Jaya Minggu, 31/01/2021, terhitung sudah 3 hari Polres Metro Bekasi melaksanakan pembagian masker secara massif kepada masyarakat.


Kegiatan sosial yang melibatkan unsur Polri, TNI dan Pemkab Bekasi yang tergabung dalam Forkopimda Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menurunkan tingginya angka penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bekasi.

Tak ayal Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si tanpa kenal lelah terus blusukan ke sisi - sisi terdalam wilayah di Kabupaten Bekasi untuk membagikan masker kemasyarakat sekaligus memberikan edukasi untuk Jangan pernah lelah menerapkan 5M.


Kapolsek Cikarang selatan KOMPOL SUTRISNO mendampingi Kapolres Metro Bekasi kombes pol HENDRA GUNAWAN SIK.M blusukan ke pasar Serang Bekasi yang terletak di Cikarang Selatan, Selasa, 02/02/2021.

Dalam blusukan tersebut Kapolres Membagikan Masker, berdialog  para pedagang pasar. Dalam dialog nya Kapolres menyampaikan " Mudah-mudahan Covid 19 ini segera berlalu, maka dari itu tetap terapkan 5M, akan lebih bagus lagi dagangan ini dapat dipasarkan melalui Aplikasi tanpa harus bersentuhan langsung." Ungkap Kapolres.

Pewarta:Amun/Jefry Gobang
Komentar Anda

Berita Terkini