Melalui Reses II Tahun 2021 Dapil I Eni Erliza,SE dan Nuti Romayana,S.Pd.I Serap Aspirasi Warga Kecamatan Jirak Jaya

/ 12 Februari 2021 / 2/12/2021 03:23:00 AM

 



Muba-POLICEWATCH NEWS- Erliza,SE dan Nuri Romayana melakukan reses II ditahun 2021,reses kali ini dilakukan di Dapil I tepatnya di Desa Setia Jaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan,Kamis 11/02/2021.

Reses ini tentu mengedepankan protokol kesehatan jumlah yang hadir pun dibatasi,wajib pakai masker dan cuci tangan, jarak pun tidak boleh berdekatan, turut hadir diacara tersebut Kepala Desa Setia Jaya, dinas terkait, semua perangkat Desa dan tokoh masyarakat setempat.

Dua anggota DPRD Muba ini secara bergantian menjawab usulan-usulan yang diajukan oleh warga Desa Setia Jaya yang hadir saat itu


"Iya semua usulan kami tampung dan akan kami ajukan ke Kabupaten mengingat ditahun 2021 ini sudah ketuk palu jadi usulan sekarang ini akan direalisasikan ditahun depan"jelas Eni Erliza,SE,yang sudah menjabat anggota DPRD dua periode ini, salah satunya melaui paw ini.

Hal senada diungkapkan oleh Nuti Romayana,S.Pd.I yang juga sudah dua kali menjabat anggota DPRD Muba ini mengatakan" Kami akan berusaha agar usulan-usulan ini dapat direalisasikan mengingat seluruh lapisan masyarakat harus menikmati infrastuktur yang merata"pungkasnya.

Kepala Desa Setia Jaya berharap agar usulan-usulan dapat direlisasikan."Harapan saya dan warga agar semua usulan dari kami dapat direlisasikan kedepanya"harapnya.(Wahyudi)

Komentar Anda

Berita Terkini