Melalui Reses II Tahun 2021 Dapil Il Arahman Senen SE dan M Tanzil Asrori Serap Aspirasi Warga Kecamatan Plakat Tinggi

/ 13 Februari 2021 / 2/13/2021 01:25:00 AM


Muba-POLICEWATCH NEWS,-   Reses II DPRD Musi Banyuasin Dapil II Arahman Senen SE dan M Tanzil Asrori, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Air Putih Ulu Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (11/2/2021).

Kedatangan Arahman Senen SE dan M Tanzil Asrori di sambut oleh Camat Plakat Tinggi Yugo Falintino SSTP MSi, Kepala Desa Air Putih Ulu Buyamin S.Sos, serta turut hadir dalam acara tersebut  BPD, LPM, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Desa Air Putih Ulu.


M Tanzil Asrori Anggota DPRD Muba Dapil II dalam sambutannya mengatakan, rangkaian kami di Reses II ini nantinya akan menjadi masukan serta usulan untuk disampaikan pada Rapat Paripurna, kami akan berusaha untuk memperjuangkan apa yang sudah menjadi kewajiban kami.

" Reses II ini sebisa mungkin kami Maksimalkan bersama saudara Arahman Senen untuk menyerap, menampung, dan mendengarkan keluhan serta saran yang disampaikan," ujar Tanzil


Sementara itu di tempat yang sama Kepala Desa Air Putih Ulu Bunyamin SSos mengungkapkan, Alhamdulilah hadirnya saudara Anggota DPRD Muba Arahman Senen dan M Tanzil Asrori adalah suatu kehormatan bagi kami, apalagi guna menyerap aspirasi-aspirasi yang disampaikan.

" Harapannya apapun bentuk Aspirasi yang disampaikan serta keluhan yang didengarkan, itu menjadi suatu pertimbangan yang akan dibahas pada waktunya nanti oleh Saudara Anggota DPRD Muba," ujar Bunyamin.


Edi Wahyudi
Komentar Anda

Berita Terkini