MILIARAN RUPIAH ANGGARAN DANA DESA UNTUK PEMBANGUNAN JEMBATAN TAPI MASIH MANGKRAK

/ 19 Februari 2021 / 2/19/2021 01:28:00 AM

 



KARAWANG, POLICE WATCH,- Jembatan sungai Citarum Sepanjang 120M L 3M Yang Menghubungkan Antara Desa Tegallega Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang Dengan Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta Mangkrak, Padahal Sudah Menelan Anggaran Miliaran Rupiah Dari Anggaran Dana Desa (ADD) Yaitu Anggaran Dana Desa Tegallega.

Berdasarkan Data Dari Papan Informasi Yang Dipasang Diatas Tersebut Biaya Mencapai Kurang Lebih 2,5Miliar, Selain Itu Dari Soal waktu Pekerjaan Yang ketentuanya 60 Hari Selesai,Sampai Saat ini Hapir Satu tahun Belum Selesai Alias Mangkrak, Sampai Kapan Ketepatanya Jembatan Tersebut Selesai ? , 

Tidak Menjadi Rahasia Umum Bahwa Jembatan Tersebut Mangkrak , Tapikenapa? Dari Penjabat Yang Berwenang Di Kabupaten Karawang Seakan Akan Kaya Tidak tau Seperti  Dari Penjabat Inspektorat Termasuk Dari Penjabat Audit Ke Uangan (BPK) Belum Ada Teguran, Pemeriksaan, Bahkan Sangsi Penindakan Apakah Belum Tau? Ataukah Sanam Lihai Berkordinasi ? Sehingga Menjadi Sakti.

Dari Berbagai Yang Dihimpun Oleh Media Policewatch , Banyak Masarakat Desa Tegallega Yang Kecewa Atas Mangkraknya Pembangunan Jembatan Tersebut, Ditambah Sanam Membuat Jembatan Sebelumnya Tida Pernah Musawaeah Dengan Masarakat Atau Paratokoh Alias Main Keputusan Sendiri, Padahal Semestinya Musawarah  Dulu Walaupun Mereka Kepala Desa Karna Anggaran Yang Digunakan Untuk Jembatan Uang Rakyak( Uang negara) Bukan Uang Pribadi. 


Anehnya Mereka Yang Mengambil Insiatip, Mereka juga Yang Mengambil Keputusan, Dan, Mereka Juga Yang Mengerjakan Apa Maksudnya?  Kebanyakan Masarakat Hanya Penonton Dan Pendengar Seakan Akan Buta Dan Tili Pungkas Warga.

Sanam Kepal Desa Tegallega Saat Dikompirmasi  Ditempat Kediamanya Oleh Media Policewatch 17_2_2021, Mengakui Bahwa Iya Yang Mengerjakan Proyek Jembatan Tersebut Dengan Mengatas Namakan CV Orang Lain Dan Diakuipula Terjadi Mangkrak Karna  Uang nya Sudah Habis Tapi Saya Bertanggung Jawab Mennyelesaikan Jembatan Tersebut, Saya Akan Mengajukan Lagi Paparnya. (Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini