Mobil Pajero Warna Putih Yang Ditumpangi 11 Orang Ringsek Tertabrak kereta Api di Perlintasan Yonkav Beji

/ 13 Februari 2021 / 2/13/2021 01:45:00 AM



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN – Sebelas orang penumpang mobil Pajero warna putih yang di duga satu keluarga dihantam kereta api (KA) saat melewati perlintasan tak berpalang di perlintasan Yonkav 8, Beji, Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa itu terjadi pada jumat petang (12/02/2021) sekitar pukul 18. 00. Beruntung sebelas penumpang dikabarkan selamat namun sang sopir mengalami luka berat.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, insiden bermula saat sebuah mobil Pajero warna Putih berpelat nomor W 1 CPB yang sedang melintas di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di asrama Militer Yonkav Beji, Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Tanpa diduga sang pengemudi, sebuah KA melintas. Akibatnya, mobil Pajero yang di dalamnya berpenumpang sebelas orang itu pun terhempas usai disasak Kereta Api.

Terlihat, petugas dengan dibantu warga berusaha melakukan evakuasi korban. “Ada sebelas orang di mobil. Beruntung korban semua selamat dan di ketahui berasal dari Krian Kabupaten Sidoarjo,” kata Darto, warga setempat. (dor)

Komentar Anda

Berita Terkini