Pererat Silaturahmi Polres Muba Kunjungi Pengurus Nadatul Ulama.

/ 1 Februari 2021 / 2/01/2021 07:46:00 PM
Muba-POLICEWATCH NEWS-  Dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera serta menjalin silahturahmi, Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik didampingi Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, S.ik beserta PJU Polres berkunjung Ke Ketua PBNU Muba beserta Jajaran nya di Aula Masjid Raya Randik. Senin, (01/02/2021).

Ketua NU Kabupaten Musi Banyuasin KH. M. Jazuli, S.kom dalam Sambutannya mengucapkan Terima kasih atas kunjungan silahturahmi nya.

"Saya selaku Ketua DPC NU Kabupaten Muba sangat berterima kasih akan pertemuan silahturahmi nya, NU tetap bersinergi dan akan Jaga keutuhan NKRI kita"Tegas Jazuli.


Dalam sambutan Kapolres Muba mengatakan" Saya beserta Jajaran Polres Muba silaturahmi ini adalah merupakan rangkaian mempererat tali silahturahmi sehingga Polri dan NU tetap bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Ini kunjungan Polres Muba yang kedua kali, saya sangat bersyukur bisa bersilahturahmi dengan Ketua NU serta para Pengurus NU. Polri dan NU tetap bersinergi menjaga keutuhan NKRI"kata Erlin Tangjaya.

Diakhir silahturahmi nya Kapolres Muba memberikan cindera mata dari Kepolisian Resor Muba kepada Ketua NU DPC Muba.(Wahyudi)
Komentar Anda

Berita Terkini