Polsek Keluang Kunjungi Dua Tokoh Agama Kecamatan: Guna Pererat Tali Silaturahmi.

/ 2 Februari 2021 / 2/02/2021 12:09:00 AM

 




Muba-POLICEWATCH NEWS-Menindak lanjuti 16 Program Prioritas Kapolri, Jajaran Polsek Keluang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Dwi Rio Andrian,S.ik, Kunjungi Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Pada hari Senin tanggal 01 Februari 2021 sekitar pukul 10.30 wib di Dusun I Desa Mekar Jaya Kecamatan Keluang, Kapolsek Keluang yang mewakili Bapak Kapolres Muba Akbp ERLIN TANGJAYA.SH.SIK  telah melakukan giat Silaturahmi kepada Ustad M.Umar Ali Rozie Selaku Ketua MUI Kecamatan Keluang.

Dalam Giat Silaturahmi Tersebut Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian,S.ik mengharapkan" bantuan dan kerjasamanya dari Bapak. Ustad M.Umar Ali Rozie Selaku Ketua dan seluruh pengurus anggota Majelis Ulama Islam Kecamatan Keluang dalam menciptakan situasi yang Aman konduksif di wilayah hukum Kecamatan Keluang dalam menangkal ajaran radikalisme dan tindakan provokatif serta Intoleran dari ormas Islam garis keras secara dini, jelas Kapolsek.

Dayung bersambut, Ustad M.Umar Ali Rozie Selaku Ketua Majelis Ulama Islam Kecamatan Keluang mengatakan" pihaknya merespon baik ajakan polri dalam menciptakan suasana yang kondusif, dengan siap mendukung setiap kebijakan kapolri di wilayah hukum polsek Keluang. tutupnya.


Giat yang dilakukan dengan pengurus MUI Kecamatan Keluang selesai pada pukul 12.00 Wib degan tertib dan lancar, kemudian dilanjut pada Pukul 13.30 wib di Desa Mekar Jaya Kapolsek Keluang melakukan kunjungan  Silaturahmi lagi ke Ketua Nahdatul Ulama NU Kecamatan Keluang, Bapak Mulyadi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengucapkan" Harlah NU ke 95 Semoga Nahdatul Ulama  Tetap Istiqomah bersama TNI - Polri dalam merawat ke Bhinekaan dan membangun Kemajuan Bangsa  Pesan dan dilanjut Ketua NU Kecamatan Keluang  yang menyampaikan" Semoga Polri dengan warga NU Kecamatan Keluang  bisa lebih mempererat hubungan tali sirahturahmi dan kami mewakili seluruh warga NU mendukung semua yang menjadi kebijakan Polri dalam melakukan giat  hari ini sampai dengan selesai dilakukan pada pukul 15.00 Wib dg tertib dan lancar.

Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian,S.ik dalam dua kegiatan tersebut mengatakan"  bahwa giat hari ini Ke Ketua MUI dan NU Kecamatan Keluang, Sebagai bentuk kerjasama dan lebih mempererat hubungan tali sirahturahmi antara Polri dengan Seluruh Tokoh Agama Kecamatan Keluang, pungkasnnya.

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut Kapolsek Keluang didampingi oleh Kanit Intelkam dan ps. Kanit Binmas beserta anggota Polsek Keluang. (Wahyudi)

Komentar Anda

Berita Terkini