WARGA DESA NEGERI AGUNG KELUHKAN JALAN HANCUR SUDAH BERTAHUN TAHUN TAK DI PERBAIKI APA LAGI DI BANGUN

/ 2 Februari 2021 / 2/02/2021 12:12:00 AM

 


Muara Enim, Police Watch News --  masyarakat Desa Negeri Agung Kecamatan Rambang. Kabupaten Muaraenim mengeluhkan jalan Askes Meraka ke ladang sudah 15 tahun tak kunjung diperbaiki.Senen 1 Febuari 2021.

Jalan warga   Negeri Agung dan sekitarnya yang dipergunakan untuk akses menuju kebun  jalan satu satunya tak kunjung ada perbaikan dari instansi terkait yang ada di kabupaten Muaraenim.

Saat dijumpai team media   Erwin Horison selaku ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Negeri Agung mengatakan,  "jalan yang rusak ini

merupakan akses jalan warga Desa Negri Agung dan warga Kelurahan Tanjung Rambang kecamatan Rambang kapak Tengah ( RKT )  untuk melakukan aktifitas mereka sehari-hari, sebagian Petani karet dan ada juga warga yang melewati jalan ini untuk pergi ke ladang.Kata erwin.

" Saya selaku  warga Negri Agung yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat menjadi ketua BPD didesa ini. Sebagai penyambung lidah masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat Desa," Tambah Erwin  lagi, 


Kepada pemerintahan Kabupaten Muaraenim, Dewan Perwakilan rakyat ( DPRD ), dan instansi terkait kiranya dapat memperbaiki jalan kami yang sudah 15 tahun belum ada perbaikan, Sama Sekali,  Harap Erwin.

Hal senada juga disampaikan Suharyono (48) Warga Desa Negeri Agung, setiap hari warga yang  kekebun melalui jalan ini, jangankan pakai kendaraan jalan kaki saja harus milih milih karna jalan ini benar benar rusak dan susah untuk di lewati, kata Suharyono.

Jalan ini dipakai warga untuk ke kebun dan mengakut hasil kebun, kepada pemerintah kabupaten Muaraenim,  kami berharap agar kiranya bisa memperbaiki jalan ini  masyarakat dengan mudah kekebun dan mengangkat hasil kebunnya, Pinta Suharyono.

irin. mpw M.E

Komentar Anda

Berita Terkini