Rapat Koordinasi LPM Bersama Kades Aek Batu Dan Bhabinkamtibmas Torgamba

/ 4 Februari 2021 / 2/04/2021 09:21:00 PM



Policewach,Labusel ,-Seperti biasanya kegiatan kegiatan rutin diinternal Desa pasti selalu dilaksanakan. Begitu juga dengan Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan hari Kamis (04/02/2021) jam 09.00 wib mengadakan rapat koordinasi dengan jajaran LPM dan turut hadir juga Bhabinkamtibmas Torgamba guna membahas bagaimana cara menggali dan meningkatkan PAD Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar lebih ditingkatkan lagi melalui kinerja kinerja yang positif dan saling sama sama bekerja. 

Kepala Desa Aek Batu yaitu Bapak Mara ondak,SPd menyampaikan di sela rapat agar seluruh para jajaran perangkat Desa Aek Batu saling bekerja sama dalam segala hal. Jika semua bersatu maka pekerjaan apapun yang akan dikerjakan pasti membuahkan hasil yang bagus dan sesuai dengan harapan masyarakat desa pada umumnya. Karena suatu pekerjaan jika dibarengi rasa ikhlas maka masyarakatpun akan terlayani dengan baik. 


Dan dalam hal ini penggalian serta peningkatan PAD Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan perlu ikut peran serta dan kerja keras dari jajaran LPM agar Desa Aek Batu untuk mencari dan mendapatkan sumber sumber PAD yang belum didapat agar menjadi sumber PAD Desa Aek Batu agar lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya pungkas nya. Oleh sebab itu Kepala Desa Aek Batu bapak Mata ondak, Spd menghimbau dengan amat sangat kepada segenap jajaran perangkat Desa Aek Batu agar selalu terjalin sinergitas dan tulus dalam pelayanan masyarakat dan terus menggali dan meningkatkan PAD Desa melalui Perda, Perkab dan Perdes yang telah ada. 

Semoga setelah adanya hasil rapat koordinasi yang dilaksanakan di kantor Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan maka semakin baik dan bagus pula kinerja para jajaran perangkat Desa yang ada. Serta menjunjung tinggi nilai nilai kemuliaan dan kemanusiaan agar terjalin hubungan yang harmonis Antara perangkat desa dengan masyarakatnya. (Franky ginting)

Komentar Anda

Berita Terkini