Rapat Pengurus Jawara Indonesia Bersatu

/ 7 Februari 2021 / 2/07/2021 09:48:00 PM





KOTA BEKASI, POLICEWATCH.NEWS: Rapat pengurus Jawara Indonesia Bersatu atau yang disingkat JIB, diadakan dikediaman saudara Wahyudi ( Gemblonk), daerah babelan. Minggu, 07 Februari 2021.

Dalam acara tersebut  dihadiri oleh Ketua JIB,para pengurus dan sebagian anggota JIB, serta anggota komunitas motor XTC bekasi utara. 


Dalam Rapat JIB tersebut dibahas ada beberapa hal  yaitu :
1. Pembagian KTA resmi untuk anggota yang terdaftar. 
2.  Pemberian aturan untuk semua anggota dan pengurus yang terdaftar, dalam menshare content atau informasi wa di group harus lebih bijak, dan tidak bersifat provokator. 
3. Pembahasan dana taktis, untuk penggunaan baksos dan santunan yatim. 
Adapun dana taktis, didapat dari keuntungan pemutaran uang kas, dengan penjualan atribut. 

Dalam pertemuan JIB, ketua yang bernama Muharrom memperkenalkan tentang JIB kepada komunitas motor XTC, kalau JIB adalah komunitas untuk selalu menjaga NKRI, dan berbagi kepada sesama untuk hal positif. 


Setelah mendapatkan penjelasan, dari ketua JIB, kemudian diadakan sesi tanya jawab dan share improvement untuk JIB. 

Adapun kesempatan sesi tanya jawab tersebut, dimulai dari saudara andre selaku wakil dari PAC komunitas  XTC motor club. Disitu andre berkata, beliau sangat berkesan dengan kegiatan, yang dilakukan JIB , untuk perduli kepada sesama dalam hal positif. 

Andre dan teman XTC, langsung ingin bergabung dengan JIB. XTC club siap menurunkan anggotanya, untuk membantu JIB melakukan kegiatan baksos. Andre dan temannya XTC lainya juga berjanji, selama dia bergabung di JIB, berjanji untuk menjauhkan, segala narkotika dan tawuran geng motor. 

Semoga Jawara dan komunitas motor XTC bergabung, bisa membantu pemerintah menjaga NKRI selamanya. 
Pewarta
Hermansyah. Skom

Komentar Anda

Berita Terkini