Siap Di Calonkan Sebagai Wakil Bupati Firmansyah SH Asli Putra Daerah Muara Enim.

/ 25 Februari 2021 / 2/25/2021 03:55:00 PM


Firmansyah, SH



Muara Enim PoliceWatch News "  - Pasca Bupati Difinitif H Juarsah, SH ditetapkan oleh KPK pada tanggal 15 Februari 2021 menjadi tersangka terkait dugaan kasus suap pada tahun 2019 lalu dan masih belum ada wakilnya,  untuk di jadikan PLT Bupati Kabupaten Muara Enim, Maka Gubernur Sumatera Selatan Menunjuk Haji Nasrun Umar (HNU) untuk menjadi Pelaksana Harian PLH Bupati Muara Enim.

Dari dinamika Politik di Kabupaten Muara Enim yang saat ini belum Mempunyai Wakil Bupati.        Kamis 25/02-2021

Kini telah beredar satu nama yang muncul dari Tokoh Pemuda yaitu Firmansyah, SH. Sosok Putera Asli Muara Enim yang juga Merupakan Kader dari PKB Muara Enim untuk menjadi Calon Wakil Bupati Muara Enim 

Ketika Di Hubungi oleh Awak Media  Tokoh Pemuda Asli Putra Muara Enim ini, Firmansyah, SH melalu Whatsappnya Menyampaikan dengan Santai  ,


 " Memang sempat saya mendengar khabar tersebut dari keluarga terdekat Saya dan, memang munculnya nama saya  beredar di masyarakat serta ada beberapa teman yang telah berkomunikasi serta mendorong diri saya agar  benar benar maju untuk menjadi Cawabup Muara Enim, Pada Prinsipnya saya Siap Maju, apalagi untuk Kemajuan Kabupaten Muara Enim. Jelasnya.

"Memang untuk saat ini belum ada Komunikasi dengan Partai yang berhak mengusung Cawabup seperti Partai Demokrat, PKB ataupun  Partai Hanura,  tetapi bila ada yang Serius saya siap berkomunikasi untuk membicarakan ini Sekaligus saya akan Menjawab Aspirasi ataupun Dukungan Dari Teman teman Juga Masyarakat Sebagai kesungguhan saya dalam menyikapi Persoalan yang ada "  

Irin. mpw. M.E
Komentar Anda

Berita Terkini