Silaturahmi Pengurus Jajaka Nusantara Kota Bekasi

/ 6 Februari 2021 / 2/06/2021 10:13:00 PM


BEKASI.POLICEWATCH.NEWS: Acara silaturahmi pengurus jajaka nusantara kota bekasi,,yang diadakan di rumah  DPC Jajaka bekasi selatan ,yaitu Cang Muharom. Jumat 5 Februari 2021

Sambutan Muharom, selaku tuan rumah, mengucapkan terimakasih untuk kedatangan para pengurus jawara jajaka kota bekasi. Dan muharom berharap, dengan adanya perkumpulan pengurus DPC ini, dapat lebih erat kembali seperti saat dibentuk jajaka 3 tahun lalu. 

Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus DPC Jajaka Nusantara saja, dan juga dihadiri Fadlan,beliau adalah sekjen DPP Jajaka Nusantara. 

Menurut Bang Fadlan, Acara tersebut bertujuan, selain untuk mempererat Silaturahmi dengan semua para pengurus DPC dan penyampaian visi dan misi, juga sebagai acara syukuran dibentuknya DPC Jajaka Bekasi Selatan, yang diketuai oleh Muharom. 


Adapun visi dan misi jajaka nusantara yang disampaikan oleh bang fadlan adalah.

1. menjadikan para anggota jajaka, untuk selalu menjaga dan mencintai NKRI
2. Membuka lapangan kerja, guna mensejahterakan pengurus dan anggotanya. 
Sebagai contoh:  usaha nyablon dan bordiran, sehingga selain anggota mempunya keahlian bermain golok, diharapkan anggota dapat mempunyai usaha

Penutup acara, dilakukan doa oleh ustadz Ondi, dilanjutkan pengucapan slogan Jajaka Nusantara adalah: Jaga Saudara, Jaga Agama, dan Jaga Negara. 

Pewarta:
Hermansyah. Skom
Komentar Anda

Berita Terkini