Warga Keluhkan PJU Desa Bumi Ayu Sudah Banyak Yang Rusak.

/ 18 Februari 2021 / 2/18/2021 04:55:00 PM




Muba-POLICEWATCH NEWS-Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Bumi Ayu, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, banyak yang tidak menyala lagi, di duga bola lampunya sudah rusak/putus.

Salah satu Warga Desa Bumi Ayu Edi (40) saat di ditanya tetang lapu jalan tersebut Rabu, 17-02-2021, mengatakan" Kami warga Desa Bumi Ayu sangat mengharapkan peneran jalan tersebut pak, dan itu bukan hanya saya saja yang mengeluh karna mati lapu jalan ini, seluruh warga  Bumi Ayu juga keluhkan akan hal ini, terlebih lagi jika mau berpergian atau ada kerjaan di malam hari jadi takut karna gelap, keluhnya.

Di tempat terpisah Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud saat dikonfirmasi mengatakan, lampu jalan di sepanjang Desa Bumi Ayu sudah banyak yang tidak hidup lagi kemungkinan bola lampunya sudah rusak," jelasnya.

Menurut Amrullah atau akrab di pagil Uya menjelaskan" tidak hidupnya lampu jalan di Desa Bumi Ayu sudah sering saya laporkan ke petugas yang di tunjuk untuk di Kecamatan Lawang Wetan yang bernama Musmulyadi, kemudian di laporkan khusus lampu  bentukan PU yang ada di grup PLN, kemudian sudah di laporkan lagi ke JRC JPU ,namun sampai sekarang belum ada perbaikan," ungkapnya.

Untuk itu kami berharap agar dinas terkait dapat segera memperbaiki lampu jalan di Desa Bumi Ayu ini, kalau di diamkan lampu jalan itu mati terus, jalan di Desa kami jadi gelap.

Matinya lampu jalan di Desa kami ini sudah lama di perkirakan dari awal bulan September 2020 sampai sekarang, harapnya.(Wahyudi)

Komentar Anda

Berita Terkini