588 ASN di Kab Aceh Timur Terima SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2021

/ 30 Maret 2021 / 3/30/2021 08:36:00 PM



ACEH TIMUR | POLICEWATCH.NEWS - Sebanyak 588 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Aceh Timur terima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 April 2021.

Aktivitas serah terima berlangsung di halaman kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur, tepatnya di komplek pusat pemkab Aceh Timur, Gampong Titi Baro, Idi Rayeuk, Selasa (30/3/2021), sekitar pukul 08.30 WIB.

Sekretariat Daerah (Sekda) Kab Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si didampingi Kepala BKPSDM Aceh Timur T. Didi Farisha, S.STP, M.AP, pada kesempatan itu Sekda, mengatakan, bagi pejabat yang tidak bisa hadir, penyerahan SK kenaikan pangkat juga akan diantarkan langsung hari ini oleh tim dari kantor BKPSDM ke 24 Kecamatan yang ada di Aceh Timur.

"Ini dilakukan untuk menghindari agar tidak timbulnya kesan pungli, sekaligus sebagai upaya memberikan pelayanan yang maksimal di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur," sebut Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si, Selasa (30/3/2021).

Sejalan dengan kenaikan pangkat, Ir Mahyuddin juga mengajak agar para ASN sebagai abdi negara yang memberikan pelayanan bagi masyarakat, untuk terus dapat meningkatkan etos kerja, disiplin, dan terus meningkatkan pelayanan yang maksimal agar kemajuan dapat tercapai.


"Dengan kenaikan pangkat kami berharap agar semangat kerja dan pelayanan yang maksimal dapat terus ditingkatkan," harap Sekda Aceh Timur.

Berdasarkan data dari Kepala BKPSDM Aceh Timur, sebanyak 588 ASN ataupun PNS yang sudah menerima SK kenaikan pangkat periode 1 April tahun ini, sebanyak 426 ASN berasal dari unsur Kecamatan, para Guru, serta ASN dari sejumlah Puskesmas yang ada di lingkungan Pemerintah Kab Aceh Timur. 

Sedangkan SK yang diserahkan langsung oleh Sekda Aceh Timur hari ini di halaman kantor BKPSD, untuk 162 orang berasal dari Badan, Dinas, RSUD dr. Zubir Mahmud dan para ASN yang bertugas di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur. | M.Alimin |
Komentar Anda

Berita Terkini