BUPATI LAHAT CIK UJANG LANTIK TAUPIK.MP JABAT KADINKES DAN NAZARUDDIN EPENDI JABAT KEPALA BALITBANG

/ 13 Maret 2021 / 3/13/2021 09:58:00 PM




LAHAT | POLICEWATCH.NEWS - Dalam rangka pengisian dua Dinas yang kosong, Bupati Lahat Cik Ujang, SH melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yaitu Dinas Kesehatan dan Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Lahat, bertempat di Ops Room Pemkab Lahat, Jumat [12/03/2021].

Acara pelantikan ini terlihat Bupati Lahat mengenakan masker tetap menerapkan prokes dimasa pandemi covid 19, guna memutus mata rantai sehingga " lahat sehat lahat bercahaya " 

Bupati lahat Cik Ujang membacakan pada upacara pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi peratama dihadiri langsung oleh, Wakil Bupati Lahat H Haryanto, SE, MM, MBA, Pj Sekda Lahat Drs H Deswan Irsyad, MPdi, Assisten III,  jajaran OPD dan Dua Pejabat yang dilantik sebagai berikut Taufik Maryansyah Putra SKM, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat dan  Ir. Nazaruddin Efendi, MT Kepala Badan Penelitihan dan Pengembangan Kabupaten Lahat.

Cik Ujang, SH dalam arahannya menyampaikan, mutasi merupakan bagian dari kepentingan peningkatan kinerja organisasi bukan sekedar menempatkan pejabat terbentuk pada suatu jenjang jabatan.

"Pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama hari ini adalah hasil seleksi terbuka Tahun Anggaran 2019 yang lalu. Dalam rangka pengisian jabatan yang kosong dikarenakan pejabat sebelumnya meninggal dunia dan mengundurkan diri karna kondisi kesehatan," kata Cik Ujang.

Bupati Lahat CIk Ujang berpesan kepada dua pejabat yang baru saja dilantik saya ingatkan kembali bahwa saudara-saudara merupakan salah satu penanggung jawab dan tercapainya visi misi kabupaten Lahat bercahaya [bambang.md]
Komentar Anda

Berita Terkini