Kades Ujanmas Ulu, Ucap kan Terima kasih Atas kunjungan Baznas Muaraenim dan Media Online

/ 25 Maret 2021 / 3/25/2021 08:56:00 PM

.


Muaraenim policewatch.News_ Sahri Efendi Bin Junai ( 33 Tahun) warga Uan Mas Ulu, Kampung II Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muaraenim, Sahri Viral di beritakan di seluruh media Online dan medsos seputar Kab. Muaraenim , mendapat perhatian dari masyarakat muaraenim serta Baznas Kab. Muaraenim merespon Cepat atas   penyakit yang diderita Sahri Efendi

Wansyah , Selaku kades ujan mas ulu  Rabu  ( 24/03/2021)  siang ini bersama keluarga  mendamping  Sahri  Untuk menjalani pemeriksaan dan  perawatan di RSUD. H.M. Rabain, alhamdullilah ungkap Kades Kepada awak media, Sahri secara administrasi dengan menggunakan Fasilitas BPJS sekarang sudah dapat di rawat di RSUD H. M. Rabain muaraenim.

Ketua Baznas Muaraenim Drs. H. Fajri Erham yang mendapat khabar pemberitaan dari salah satu media yang ia baca, langsung merespon cepat atas penyakit yang diderita Sahri. 

Ketua Baznas Muaraenim Drs.H. Fajri Erham di wakili Drs. Syarippudin di dampingi  Mahasiswi UIN Raden Patah Palembang , tiba di RSUD H.M.Rabain untuk melihat langsung  kondisi  Sahri diruangan Gawat Darurat RSUD. H.M Rabain, Drs. Syarippudin menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang di derita sakit Sahri dan memberikan Motivasi kesembuhan kepada Sahri, Semoga Lekas Sembuh Ucap Syarippudin. 

Terpantau Awak media Baznas Muara Enim melalui Drs. Syarippudin juga menyampaikan  Bantuan   Keuangan untuk biaya pengobatan Sahri , diserahkan dan di terima langsung oleh Kades Ujan Mas Ulu Wansyahusin .

Kades ujan Mas ulu, mengucapkan Terima kasih atas kunjungan  Drs. Syarippudin Mewakili Baznas  muaraenim yang telah merespon cepat menunjukan kepedulian atas penyakit yang di derita Sahri , dan Saya selaku kades  beserta Masyarakat Ujan Mas Ulu mengapresiasi atas inisiatip  seluruh rekan rekan media online kab. Muaraenim dengan jiwa sosial yang tinggi menayangkan berita Sakit yang di derita Sahri, sehingga banyak mendapatkan respon dari hamba Allah melalui  doa untuk kesembuhan Sahri  dan ada juga beberapa perusahaan yang telah peduli dan menghubungi saya memberikan bsntuan biaya pengobatan Sahri. Ungkapnya.

Irin. mpw M. E

Komentar Anda

Berita Terkini